Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
97 | 15080574121 AMALIA FAJRIN |
2015 | 3.43 | 2019-11-19 612012020000432 |
Pengaruh Promosi Penjualan dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi OVO |
98 | 15080574103 DELLA DWI ANDINI |
2015 | 3.68 | 2020-06-04 612012020000784 |
Mediasi Variabel Brand Image : Pengaruh Rebranding dan Altruism Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Sentra UMKM Dolly Saiki Point. |
98 | 16080574105 THEODOSIA YUNITA DURMAN |
2016 | 3.84 | 2020-06-04 612012020001019 |
Integrasi Technology Acceptance Model dan Theory Of Planned Behavior terhadap Intention to Use Mobile Payment ( Studi pada Pengguna OVO di Surabaya) |
97 | 15080574226 ANASTASYA ANINDITA |
2015 | 3.28 | 2019-07-31 612012020000623 |
Pengaruh Person Organization Fit dan Person Job Fit Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Komitmen Afektif Pada Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur |
98 | 15080574176 MUHAMMAD FARIS KAUTSAR |
2015 | 3.01 | 2020-05-28 612012020000838 |
Pengaruh Gaya Hidup Hedonis dan Pengalaman Konsumen Terhadap Niat Berkunjung Ulang (Studi Pada Cafe Grandfather Coffee Shop Surabaya) |
97 | 15080574150 INAS HANDAYANI PUSPITASARI |
2015 | 3.44 | 2020-01-27 612012020000487 |
Pengaruh Dimensi Work-Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Pada PT. GARAM (Persero) Kantor Administrasi Surabaya |
98 | 16080574042 SHELEA ALEONITA |
2016 | 3.59 | 2020-06-30 612012020000913 |
Pengaruh City Branding "Shining Batu" dan E-WOM terhadap Niat Berkunjung Wisatawan (Studi pada Wisatawan di Kota Batu) |
98 | 15080574090 NUKITA INDAH CAHYANI |
2015 | 3.41 | 2020-06-04 612012020000760 |
Pengaruh Informativeness, Entertainment dan Irritation E-mail Marketing Terhadap Niat Beli Online Dengan Attitude Toward Advertising Sebagai Variabel Mediasi |
97 | 15080574025 DIMAS ARBY PRATAMA |
2015 | 3.66 | 2019-09-13 612012020000135 |
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE |
97 | 12080574110 MASTEREKA WIJAKSANA PRIIN PUTRA |
2012 | 3.17 | 2019-07-25 23.00001.20 |
ANALISIS E-SERVQUAL PADA WEBSITE WWW.SIAKADU.UNESA.AC.ID DENGAN MENGGUNAKAN METODE KANO (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM