Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 113
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
98 16080574095
AINUN RISKA ADINDA
2016 3.78 2020-05-28
612012020000982
PENGARUH RASIO KEUANGAN, CORPORATE GOVERNANCE, DAN MAKROEKONOMI TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDONESIA STOCK EXCHANGE TAHUN 2014-2018
97 15080574170
GHEANITHA MUTIARA SJACHNIAR PUTRI
2015 3.46 2020-01-20
612012020000494
PENGARUH E SERVICE QUALITY DAN E LIFESTYLE TERHADAP E LOYALTY MELALUI E SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi Pada Pengguna Aplikasi Vlive
98 16080574040
CAHYONO JAGAD RAYA
2016 3.6 2020-07-06
612012020001118
Analisis Perbedaan Abnormal Return dan Cumulative Abnormal Return Emiten Sektor Keuangan Sekitar Pemilu 17 April 2019
97 15080574081
DANANG SANDHITO PRABOWO
2015 3.69 2019-10-23
612012020000319
Pengaruh Variabel Makroekonomi, Harga Emas Dunia, Harga Minyak Dunia, Dan Indeks Dow Jones Terhadap Indeks Saham Jepang NIKKEI 225 Pada Japan Exchange Group Tahun 2006-2016
97 14080574194
LISA OCTAVIYAH
2014 3.35 2019-07-31
612012020000050
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN KALENG MACKAREL ABC(Studi di Wilayah Kota Surabaya Timur)
97 15080574117
KHARISMA NUR MASITHA
2015 3.67 2019-12-06
612012020000425
PENGARUH IKLAN CETAK DAN IKLAN ONLINE TERHADAP KESADARAN MEREK CITY BRANDING SPARKLING SURABAYA (STUDI PADA MASYARAKAT DI SURABAYA)
98 15080574072
IRSALINA HUSNA
2015 3.3 2020-06-16
612012020000746
Pengaruh Kepuasan dan Keterikatan Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Anggota Persebaya Selamanya)
97 15080574098
RAMADHANI ANENDY PUTRI
2015 3.54 2019-10-23
612012020000388
PENGARUH HERDING, RISK PERCEPTION, RISK AVERS, FINANCIAL LITERACY, DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI PADA INVESTOR SAHAM DI SURABAYA)
97 15080574104
HENY PURWANINGTYAS
2015 3.62 2019-12-13
612012020000401
ANALISIS PENGARUH GDP, INFLAS KURS, CAR, FDR, FINANCING, DAN BANK SIZE TERHADAP RISIKO PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2014-2017
98 14080574203
DWITA SARI TUNAS FERDIYANTI
2014 3.43 2019-07-26
612012020000708
PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING TERHADAP NIAT BELI SURABAYA PATATA DENGAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI(Studi Pada Pengikut Akun Instagram Surabaya Patata)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM