Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
98 | 16080574095 AINUN RISKA ADINDA |
2016 | 3.78 | 2020-05-28 612012020000982 |
PENGARUH RASIO KEUANGAN, CORPORATE GOVERNANCE, DAN MAKROEKONOMI TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDONESIA STOCK EXCHANGE TAHUN 2014-2018 |
97 | 15080574170 GHEANITHA MUTIARA SJACHNIAR PUTRI |
2015 | 3.46 | 2020-01-20 612012020000494 |
PENGARUH E SERVICE QUALITY DAN E LIFESTYLE TERHADAP E LOYALTY MELALUI E SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi Pada Pengguna Aplikasi Vlive |
98 | 16080574040 CAHYONO JAGAD RAYA |
2016 | 3.6 | 2020-07-06 612012020001118 |
Analisis Perbedaan Abnormal Return dan Cumulative Abnormal Return Emiten Sektor Keuangan Sekitar Pemilu 17 April 2019 |
97 | 15080574081 DANANG SANDHITO PRABOWO |
2015 | 3.69 | 2019-10-23 612012020000319 |
Pengaruh Variabel Makroekonomi, Harga Emas Dunia, Harga Minyak Dunia, Dan Indeks Dow Jones Terhadap Indeks Saham Jepang NIKKEI 225 Pada Japan Exchange Group Tahun 2006-2016 |
97 | 14080574194 LISA OCTAVIYAH |
2014 | 3.35 | 2019-07-31 612012020000050 |
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN KALENG MACKAREL ABC(Studi di Wilayah Kota Surabaya Timur) |
97 | 15080574117 KHARISMA NUR MASITHA |
2015 | 3.67 | 2019-12-06 612012020000425 |
PENGARUH IKLAN CETAK DAN IKLAN ONLINE TERHADAP KESADARAN MEREK CITY BRANDING SPARKLING SURABAYA (STUDI PADA MASYARAKAT DI SURABAYA) |
98 | 15080574072 IRSALINA HUSNA |
2015 | 3.3 | 2020-06-16 612012020000746 |
Pengaruh Kepuasan dan Keterikatan Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Anggota Persebaya Selamanya) |
97 | 15080574098 RAMADHANI ANENDY PUTRI |
2015 | 3.54 | 2019-10-23 612012020000388 |
PENGARUH HERDING, RISK PERCEPTION, RISK AVERS, FINANCIAL LITERACY, DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI PADA INVESTOR SAHAM DI SURABAYA) |
97 | 15080574104 HENY PURWANINGTYAS |
2015 | 3.62 | 2019-12-13 612012020000401 |
ANALISIS PENGARUH GDP, INFLAS KURS, CAR, FDR, FINANCING, DAN BANK SIZE TERHADAP RISIKO PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2014-2017 |
98 | 14080574203 DWITA SARI TUNAS FERDIYANTI |
2014 | 3.43 | 2019-07-26 612012020000708 |
PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING TERHADAP NIAT BELI SURABAYA PATATA DENGAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI(Studi Pada Pengikut Akun Instagram Surabaya Patata) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM