Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Ekonomi Islam
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
111 | 20081194005 RIRIS DEWI SULISTYANI |
2020 | 3.74 | 2024-07-02 602022024000416 |
Pengaruh Sertifikasi Halal, Halal Awareness, dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue Ice Cream & Tea di Kabupaten Lamongan |
110 | 20081194003 MASRUROH |
2020 | 3.77 | 2024-06-11 602022024000195 |
STRATEGI FUNDRAISING DALAM MENINGKATKAN PEROLEHAN DANA ZAKAT DI LEMBAGA AMIL ZAKAT YAYASAN DANA SOSIAL AL-FALAH SURABAYA |
111 | 20081194028 ROFIQ GUNTUR WICAKSONO |
2020 | 3.68 | 2024-06-13 602022024000492 |
Analisis Pengaruh Modal, Entrepreneurial Orientation dan Pendampingan Terhadap Kesejahteraan Mustahik Dimediasi oleh Perkembangan Usaha (Studi Kasus IZI Jawa Timur) |
111 | 20081194006 ALIFIA DELLA PUTRI HERLINNA |
2020 | 3.79 | 2024-06-24 602022024000423 |
PENGARUH INSTITUTIONAL SUPPORT DAN RELIGIOSITY TERHADAP VENTURE PERFORMANCE WIRAUSAHA PEREMPUAN ISLAM DI JAWA TIMUR DIMEDIASI OLEH ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY |
110 | 20081194032 Agung Budi Setiawan |
2020 | 3.64 | 2024-06-05 602022024000249 |
PENGARUH ATRIBUT WISATA HALAL, HALAL TOURISM AWARENESS, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWISATA |
111 | 20081194015 DIEN SAVITRI |
2020 | 3.74 | 2024-07-09 602022024000447 |
PENGARUH INFLUENCER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PASMINA DI INDONESIA |
110 | 20081194017 LAILATUS SHARIFA ALIF SINTIAH |
2020 | 3.66 | 2024-02-29 602022024000164 |
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan pada UMKM di Lapangan Brawijaya Kota Surabaya |
111 | 20081194068 LUKMAN HAKIM ANWAR |
2020 | 3.65 | 2024-07-09 602022024000638 |
Pengaruh Pengetahuan Halal, Kesadaran Halal dan Religiusitas terhadap Minat Beli Produk Sunscreen Azarine pada Generasi Z di Surabaya |
111 | 20081194067 Sania Salsabila |
2020 | 3.65 | 2024-07-05 602022024000621 |
Pengaruh Halal Brand Personality, Brand Experience, User Experience, dan E-service Quality Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Konsumen Muslim Produk Skintific Di Surabaya) |
110 | 20081194016 SITI NUR AFIFAH |
2020 | 3.82 | 2024-06-04 602022024000232 |
ANALISIS EFEKTIFITAS ZAKAT PRODUKTIF BAZNAS KABUPATEN BOJONEGORO DALAM PEMBERDAYAAN MUSTAHIK MELALUI PROGRAM Z-CHICKEN |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM