Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Ekonomi Islam

Jumlah record : 54
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
111 20081194049
DEVI AYUNI
2020 3.66 2024-07-09
602022024000577
Pengaruh Factor Social, Store Environment dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulsif Buying Konsumen Muslim pada Matahari Departement Store Royal Plaza Surabaya
110 20081194004
YUNIKA PRINTA ANGELINA
2020 3.74 2024-04-26
602022024000140
PENERAPAN MODEL UTAUT (THE UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY) TERHADAP MINAT DAN PERILAKU MASYARAKAT KOTA SURABAYA MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA
111 20081194062
MUHAMMAD DZULFAHMI MUBAROK
2020 3.68 2024-07-01
602022024000607
Literasi Nasabah Dalam Pengambilan Keputusan Pembiayaan Pada Bank Syariah (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KC Jenggolo)
110 20081194010
UMI HABIBAH
2020 3.73 2024-05-07
602022024000201
Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Nasabah Membayar Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) Menggunakan Fitur Berbagi-Ziswaf Pada Mobile Banking Bank Syariah Indonesia
111 20081194038
Tsabitah Fathin Masyhuri
2020 3.7 2024-07-04
602022024000522
Analisis Pengaruh Motivasi Investasi, Pelatihan Pasar Modal, Risiko Investasi dan Ekspektasi Return Terhadap Minat Investasi Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Negeri Surabaya Angkatan 2020 - 2022
111 20081194066
Nurul Mubarokatus Syuro'ah
2020 3.64 2024-07-01
602022024000614
PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT MAHASISWA MUSLIM DALAM MENABUNG PADA BANK SYARIAH
110 20081194072
Filzah Wafiyah
2020 3.74 2024-05-16
602022024000300
Analisis Efektivitas Pendampingan Sertifikasi Halal pada Pelaku Usaha di Lingkungan Universitas Negeri Surabaya
111 20081194037
Dinar Ekamanda
2020 3.78 2024-07-01
602022024000515
PENGARUH SHOPPERTAINMENT DAN HEDONISM VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA APLIKASI TIKTOK BERDASARKAN PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH
111 20081194045
HAFIZH RYAN AHMADI
2020 3.67 2024-06-28
602022024000553
"PENGARUH E-SERVICE QUALITY, SHARIAH COMPLIANCE, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DENGAN MEDIASI KEPUASAN NASABAH PADA LAYANAN M-BANKING SYARIAH” (STUDI KASUS PADA PENGGUNA BSI MOBILE DI SURABAYA)
110 20081194076
Tegar Qodri Nugroho
2020 3.64 2024-06-03
602022024000317
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, LAYANAN MOBILE BANKING DAN SHARIAH COMPLIANCE TERHADAP MINAT MENABUNG PADA BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI ISLAM)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM