Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Ekonomi Islam
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
110 | 20081194021 JAUDAH WAFI HIKMAH |
2020 | 3.71 | 2024-02-28 602022024000089 |
Pengaruh Label Halal, Harga, dan Lifestyle Terahadap Keputusan Pembelian Chatime Di Surabaya |
110 | 20081194054 Robi Darmawan |
2020 | 3.72 | 2024-01-23 602022024000119 |
: MENGGUNAKAN MAHABUSSINES.ID UNTUK MEMBERDAYAKAN PENDIDIKAN BISNIS : MENYEIMBANGKAN ZAKAT DAN SEDEKAH, MEMBANTU WIRAUSAHA MUDA INDONESIA |
111 | 18081194007 AINNUR KHOLIFAH |
2018 | 3.46 | 2023-09-11 602022024000409 |
PERAN WAKAF PRODUKTIF DALAM MENDUKUNG KESEHATAN DI MASA PANDEMI PADA WAKAF MANDIRI SURABAYA |
110 | 20081194013 DILTA AWLYASARI |
2020 | 3.76 | 2024-02-29 602022024000218 |
Pengaruh Streamer Product Knowledge, Social Presence of Streamers, dan Social Presence of Viewers terhadap Kepercayaan Pelanggan Fashion Muslim di Live Shopping TikTok Live |
111 | 20081194044 SEFIA LAILI FAKZIAH |
2020 | 3.74 | 2024-07-17 602022024000546 |
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Wadiah |
110 | 18081194051 ROFI'AH KHOIRUNNISA' |
2018 | 3.63 | 2024-01-26 602022024000065 |
PENDAYAGUNAAN WAKAF DI WAKAF MANDIRI PADA MASA PANDEMI COVID-19 PERSPEKTIF MAQASHID AL-SYARIAH |
110 | 20081194050 Syarifatul Hidayah |
2020 | 3.76 | 2024-06-06 602022024000287 |
Corporate Governance, Financing Risk, Shariah Compliance, dan Earning Management Terhadap Kinerja Keuangan Bank Umum Syariah di Indonesia |
110 | 17081194076 RANA IZZA SAFIRA |
2017 | 3.61 | 2024-05-16 602022024000188 |
PENGARUH KARAKTERISTIK SUMBER DAYA INSANI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERGURUAN ISLAM RAUDLATUL JANNAH KOTA SIDOARJO |
110 | 20081194039 ANISA NUR CAHYATI |
2020 | 3.77 | 2024-05-07 602022024000263 |
PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOREAN FOOD PADA GEN-Z MUSLIM JAWA TIMUR |
110 | 20081194031 Adinda Dian Pramita |
2020 | 3.81 | 2024-01-22 602022024000096 |
SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSISI PRODUK YOGURT UNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN (SDGS) POIN 3 DARI PERSPEKTIF PEMASARAN ISLAM : STUDI KASUS GLAIR |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM