Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Ekonomi Islam

Jumlah record : 54
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
110 20081194021
JAUDAH WAFI HIKMAH
2020 3.71 2024-02-28
602022024000089
Pengaruh Label Halal, Harga, dan Lifestyle Terahadap Keputusan Pembelian Chatime Di Surabaya
110 20081194054
Robi Darmawan
2020 3.72 2024-01-23
602022024000119
: MENGGUNAKAN MAHABUSSINES.ID UNTUK MEMBERDAYAKAN PENDIDIKAN BISNIS : MENYEIMBANGKAN ZAKAT DAN SEDEKAH, MEMBANTU WIRAUSAHA MUDA INDONESIA
111 18081194007
AINNUR KHOLIFAH
2018 3.46 2023-09-11
602022024000409
PERAN WAKAF PRODUKTIF DALAM MENDUKUNG KESEHATAN DI MASA PANDEMI PADA WAKAF MANDIRI SURABAYA
110 20081194013
DILTA AWLYASARI
2020 3.76 2024-02-29
602022024000218
Pengaruh Streamer Product Knowledge, Social Presence of Streamers, dan Social Presence of Viewers terhadap Kepercayaan Pelanggan Fashion Muslim di Live Shopping TikTok Live
111 20081194044
SEFIA LAILI FAKZIAH
2020 3.74 2024-07-17
602022024000546
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Wadiah
110 18081194051
ROFI'AH KHOIRUNNISA'
2018 3.63 2024-01-26
602022024000065
PENDAYAGUNAAN WAKAF DI WAKAF MANDIRI PADA MASA PANDEMI COVID-19 PERSPEKTIF MAQASHID AL-SYARIAH
110 20081194050
Syarifatul Hidayah
2020 3.76 2024-06-06
602022024000287
Corporate Governance, Financing Risk, Shariah Compliance, dan Earning Management Terhadap Kinerja Keuangan Bank Umum Syariah di Indonesia
110 17081194076
RANA IZZA SAFIRA
2017 3.61 2024-05-16
602022024000188
PENGARUH KARAKTERISTIK SUMBER DAYA INSANI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERGURUAN ISLAM RAUDLATUL JANNAH KOTA SIDOARJO
110 20081194039
ANISA NUR CAHYATI
2020 3.77 2024-05-07
602022024000263
PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOREAN FOOD PADA GEN-Z MUSLIM JAWA TIMUR
110 20081194031
Adinda Dian Pramita
2020 3.81 2024-01-22
602022024000096
SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSISI PRODUK YOGURT UNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN (SDGS) POIN 3 DARI PERSPEKTIF PEMASARAN ISLAM : STUDI KASUS GLAIR

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM