Peserta Wisuda tahun 2024
Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
111 | 20030654081 Tri Suci Ambarwati |
2020 | 3.97 | 2024-07-16 842082024000522 |
IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI EKOLOGI |
111 | 20030654028 Rahmandita Yuniarti |
2020 | 3.97 | 2024-07-08 842082024000317 |
IMPLEMENTASI GUIDED INQUIRY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA |
111 | 20030654069 JALIILAH INGE ANUGRAH |
2020 | 4 | 2024-07-10 842082024000508 |
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS LITERASI SAINS TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMP MATERI EKOSISTEM |
111 | 20030654043 UMI MASFUFAH HANIM |
2020 | 4 | 2024-07-16 842082024000386 |
PENERAPAN ASESMEN FORMATIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MATERI UNSUR, SENYAWA, DAN CAMPURAN PADA SISWA KELAS VIII |
111 | 20030654014 HANA NUR IZZATI |
2020 | 3.86 | 2024-07-12 842082024000201 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) BERBANTUAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG UNTUK MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK |
111 | 20030654031 ANGGELIA NURANDINI |
2020 | 3.91 | 2024-07-16 842082024000348 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS MICROLEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR |
111 | 20030654056 ACHMAD CHOIRUL FATIKHIN |
2020 | 3.97 | 2024-07-08 842082024000430 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN, AND CREATE (RADEC) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP PADA MATERI GETARAN |
111 | 20030654026 Mar'atush Sholihah |
2020 | 3.97 | 2024-07-08 842082024000300 |
PENERAPAN MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP |
111 | 20030654067 SUSILOWATINI |
2020 | 3.91 | 2024-07-05 842082024000485 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Bumi dan Tata Surya untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa |
111 | 20030654010 ELINDA BUDINARIANTI |
2020 | 3.97 | 2024-07-05 842082024000164 |
Pembelajaran IPA Berbasis Socioscientific Issue untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Siswa SMP pada Materi Pemanasan Global |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM