Peserta Wisuda tahun 2009
Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi
| Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
|---|---|---|---|---|---|
| 66 | 046464237 ELLY DWI ISMAWATI |
2004 | 3.03 | 2009-02-12 13.00550.09 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DALAM PEMBELAJARAN SENAM AEROBIK |
| 67 | 056464038 IVONNE ODAH MARTHANINGTYAS |
2005 | 3.22 | 2009-09-02 13.01719.09 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN INOVATIF (IU-07-1) TERHADAP HASIL BELAJAR LARI 60 METER. |
| 67 | 026464064 AZIZUL HAMID |
2002 | 2.82 | 2009-09-02 13.01667.09 |
PELATIHAN TENTANG PERATURAN BOLAVOLI BAGI GURU PENDIDIKAN JASMNI SEKOLAH DASAR NEGERI DI KECAMATAN TROWULAN. |
| 66 | 016464245 SUHARI |
2001 | 2.82 | 2009-02-12 13.00504.09 |
HUBUNGAN ANTARA STATUS GIZI DENGAN TINGKAT KESEGARAN JASMANI SISWA PUTERI USIA 13-15 TAHUN (STUDI PADA SISWA PUTERI SMPN I UNESA SURABAYA). |
| 67 | 036464080 ALAN KURNIAWAN |
2003 | 2.79 | 2009-09-02 13.01674.09 |
PROFIL EKSTRAKURIKULER OLAHRAGA BOLAVOLI DI MAN LUMAJAN TAHUN 2007/2008. |
| 67 | 066464323 MOHAMMAD AMIN |
2006 | 2.85 | 2009-09-02 13.01786.09 |
HUBUNGAN KEKUATAN OTOT TUNGKAI DENGAN JAUH LOMPATAN PADA LOMPAT JAUH GAYA JONGKOK. |
| 66 | 046464088 THERYSTA DWIVITA KIRDYA MARTIN |
2004 | 3.06 | 2009-02-12 13.00534.09 |
HUBUNGAN TINGKAT KEBUGARAN JASMANI DENGAN KINERJA GURU PENJASORKES SE KECAMATAN RENGEL TUBAN. |
| 66 | 016464237 CHOIRUL FUAD |
2001 | 2.72 | 2009-02-12 13.00503.09 |
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN PART METHOD/PEMBELAJARAN BAGIAN DAN HOLE METHOD/PEMBELAJARAN KESELURUHAN TERHADAP HASIL BELAJAR MENGGIRING BOLA PADA PERMAINAN SEPAK BOLA. |
| 67 | 066464343 MOH SALEH |
2006 | 3.11 | 2009-09-02 13.01805.09 |
KONTRIBUSI KECEPATAN AWAL LOMPATAN TERHADAP HASIL LOMPATAN PADA LOMPAT JAUH GAYA JONGKOK. |
| 67 | 066464351 RUSMIYATI |
2006 | 3.04 | 2009-09-02 13.01813.09 |
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR LAY UP BOLABASKET MELALUI PEMBELAJARAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN PEMBELAJARAN DEMONSTRASI. |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM