Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi S2 Teknologi Pendidikan

Jumlah record : 14
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK
SKS
Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
90 157905003
MERTHY SARI LEFTA
2015 3.71
2017-09-12
2173235
 Pengembangan Panduan Pembelajaran dengan Memanfaatkan Lingkungan Hutan Mangrove sebagai Sumber Belajar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Geografi Pada Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 14 Ambon  
88 147905011
INTAN KUSUMA NAGARI
2014 3.73
2016-08-18
2171166
PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING BERMEDIA VIDEO TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATERI KERUSAKAN LINGKUNGAN ALAM DI SDN 4 KEBAMAN BANYUWANGI
89 147905007
DIAH KARTINI RENNY INTAN PERMANA
2014 3.82
2017-05-19
2172042
PENGARUH PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS X SMA NEGERI 1 MOJOSARI
89 157905002
THEODORUS MARIO DE ROBERT
2015 3.88
2017-05-19
2172143
Pengaruh Model Problem Based Learning dan Motivasi terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas X SMA di Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur
89 147905016
FARICH PURWANTORO
2014 3.76
2017-05-19
2172095
Pemanfaatan Aplikasi CHAOS (Chat Online pada Smartphone) sebagai Media Pembelajaran dalam Memfasilitasi Belajar mandiri untuk meningkatkan Hasil Belajar
88 147905005
YOHAN
2014 3.77
2016-08-16
2171114
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA KELAS V SDS MAWAR SHARON
89 147905015
ODE ABDU RAHIM
2014 3.65
2017-05-19
2172167
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN BIOLOGI UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MAN SERAM MASOHI MALUKU TENGAH
90 157905009
SUDARWANTI
2015 3.99
2017-09-07
2173237
Pengaruh Metode Role Playing Dengan Memanfaatkan Sumber Belajar Lingkungan Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Keterampilan Berbicara Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris
90 107905005
ISA ISKANDAR
2010 3.72
2017-09-13
2173494
PENGEMBANGAN SUMBER BELAJAR E-LEARNING BERBASIS MOODLE PADA MATA KULIAH TEORI PEMBELAJARAN UNTUK MAHASISWA JURUSAN KURIKULUM DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
88 147905004
MAYA ARIESTA UMBOH
2014 3.79
2016-08-18
2171086
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN LITERATURE CIRCLES BERBASIS DIFFERENTIATED INSTRUCTION TERHADAP KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA BAGI SISWA KELAS V SD MAWAR SHARON CHRISTIAN SCHOOL (MSCS)

© 2017. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno