Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi S3 Pendidikan Matematika

Jumlah record : 18
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
90 127936011
AGUSTAN S.
2012 3.62 2017-08-07
3173019
Proses Berpikir Reflektif Mahasiswa Calon Guru dalam Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Kognitif dan Gender
90 127936009
ERFAN YUDIANTO
2012 3.55 2017-07-26
3173018
PROFIL ANTISIPASI MAHASISWA CALON GURU DALAM MEMECAHKAN MASALAH INTEGRAL DITINJAU BERDASARKAN GAYA KOGNITIF DAN PERBEDAAN GENDER
88 117936005
BETTISARI NAPITUPULU
2011 3.59 2016-12-02
3171008
KARAKTERISTIK PENGETAHUAN KONTEN PEDAGOGIS (PEDAGOGICAL COTENT KNOWLEDGE) GURU MATEMATIKA SMP PADA SEGIEMPAT DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER
90 117936012
ANDRIYANI
2011 3.71 2017-09-13
3173016
PROFIL REPRESENTASI SISWA TUNANETRA DALAM MEMAHAMI KONSEP BANGUN DATAR
90 127936007
DIAN SEPTI NUR AFIFAH
2012 3.48 2017-09-13
3173017
Pemahaman Siswa SMA Berdasarkan Pendekatan Onto-Semiotik dalam Menyelesaikan Masalah Statistika Ditinjau dari Gaya Kognitif dan Gender.
90 137936002
DWI IVAYANA SARI
2013 3.67 2017-09-13
3173020
PROFIL BERPIKIR PROBABILISTIK SISWA SEKOLAH DASAR (SD) DALAM MENYELESAIKAN TUGAS PROBABILITAS DITINJAU DARI PERBEDAAN KEMAMPUAN MATEMATIKA DAN GENDER
90 107936008
KARIM
2010 3.52 2017-08-03
3173015
PROFIL BERPIKIR SISWA IQ TINGGI DALAM MELAKUKAN KONEKSI MATEMATIS MELALUI KEGIATAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER
90 107936005
Suprianto
2010 3.41 2017-08-10
3173014
Profil Pemahaman Konsep Jarak pada Geometri Ruang Siswa SMA Ditinjau dari Perbedaan IQ dan Gender
90 127936001
MA'RUFI
2012 3.64 2017-08-15
3173032
Profil Pedagogical Content Knowledge Guru SMA dalam Pembelajaran Matematika pada Materi Limit Fungsi Berdasarkan Perbedaan Pengalaman Mengajar
89 107936002
SUDI PRAYITNO
2010 3.49 2017-05-19
3172010
Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau dari Perbedaan Gaya Kognitif dan Gender

© 2018. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno