Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi S3 Pendidikan Sains

Jumlah record : 25
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
88 107966015
Tenggarudin
2010 3.58 2016-10-03
3171004
PENGEMBANGAN STRATEGI PELATIHAN GURU DAN SISWA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERINTEGRASI LESSON STUDY UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, KETERAMPILAN PROSES, DAN SIKAP ILMIAH SISWA SMA NEGERI DI KOTA KENDARI
89 117966004
MUH. MAKHRUS
2011 3.76 2017-05-19
3172013
Model Pembelajaran CCM-CCA untuk Memfasilitasi Perubahan Konsep Gaya pada Mahasiswa
89 117966037
WAHYU HARI KRISTIYANTO
2011 3.78 2017-05-19
3172001
PROSES BERPIKIR MAHASISWA DALAM MENGOLAH INFORMASI DARI MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA
89 117966051
HERLIANI
2011 3.88 2017-05-19
3172008
Pengembangan Model Kurikulum Mata Kuliah Botani Tingkat Tinggi Berorientasi Kecakapan Abad 21
88 107966014
KASMAN ARIFIN
2010 3.67 2016-10-03
3171003
STRATEGI PEMBELAJARAN MULTIMODEL UNTUK PENCAPAIAN KARAKTER DAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SAINS BIOLOGI SISWA SMP
89 147966009
BINAR KURNIA PRAHANI
2014 3.97 2017-05-19
3172012
Model Collaborative Problem Based Physics Learning (CPBPL) Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains, Keterampilan Pemecahan Masalah Kolaboratif, dan Kepercayaan Diri Siwa SMA.
88 107966003
Muktar Bahruddin Panjaitan
2010 3.73 2016-09-29
3171002
MODEL PEMBELAJARAN ORDEP2E UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KREATIF IPA SISWA SMP
88 117966017
UTIYA AZIZAH
2011 3.8 2016-08-31
3171017
MODEL PEMBELAJARAN METADIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF, KEMANDIRIAN BELAJAR, DAN PENGUASAAN KONSEP KIMIA
88 127966010
NUR WAKHIDAH
2012 3.7 2016-12-08
3171009
STRATEGI SCAFFOLDING INSPIRING-MODELNG-WRITING-REPORTING (IMWR) DALAM MENERAPKAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKTKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP
88 117966027
MASRID PIKOLI
2011 3.82 2016-11-17
3171010
MODEL PEMBELAJARAN BERORIENTASI INKUIRI TERBIMBING DENGAN MULTIPEL REPRESENTASI (MODEL INTERPELASI) UNTUK MEMFASILITASI PERUBAHAN KONSEPTUAL DAN RETENSI MAHASISWA

© 2018. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno