Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi S3 Pendidikan Sains

Jumlah record : 25
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK
SKS
Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
88 107966015
Tenggarudin
2010 3.58
2016-10-03
3171004
PENGEMBANGAN STRATEGI PELATIHAN GURU DAN SISWA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERINTEGRASI LESSON STUDY UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, KETERAMPILAN PROSES, DAN SIKAP ILMIAH SISWA SMA NEGERI DI KOTA KENDARI
88 117966007
AFADIL
2011 3.61
2016-11-17
3171013
MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN ASPEK ONTOLOGI, EPISTIMOLOGI, AKSIOLOGI (MODEL PS-TRILOGI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA
89 107966011
REZKY NEFIANTHI
2010 3.61
2017-05-19
3172009
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BIOLOGI KOLABORATIF NATURE OF SCIENCE TERINTEGRASI KETERAMPILAN GENERIK SAINS (KNoS-KGS)
90 117966012
BAHTIAR
2011 3.65
2017-09-05
3173022
Pengembangan Model Pembelajaran P3E untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Madrasah Aliyah
88 107966014
KASMAN ARIFIN
2010 3.67
2016-10-03
3171003
STRATEGI PEMBELAJARAN MULTIMODEL UNTUK PENCAPAIAN KARAKTER DAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SAINS BIOLOGI SISWA SMP
88 117966017
UTIYA AZIZAH
2011 3.8
2016-08-31
3171017
MODEL PEMBELAJARAN METADIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF, KEMANDIRIAN BELAJAR, DAN PENGUASAAN KONSEP KIMIA
88 127966005
MUJAKIR
2012 3.68
2016-09-08
3171014
STARTEGI PEMBELAJARAN BERDASARKAN MULTI LEVEL REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH KIMIA BAGI MAHASISWA CALON GURU
90 117966003
KARTINI HERLINA
2011 3.89
2017-09-04
3173021
Model Pembelajaran ExPRression untuk Membangun Model Mental dan Kemampuan Problem Solving Mahasiswa Pendidikan Fisika.
89 117966004
MUH. MAKHRUS
2011 3.76
2017-05-19
3172013
Model Pembelajaran CCM-CCA untuk Memfasilitasi Perubahan Konsep Gaya pada Mahasiswa
90 137966013
SRI ASTUTIK
2013 3.77
2017-07-19
3173023
MODEL COLLABORATIVE CREATIVITY (CC) UNTUK MENINGKATKAN AFEKTIF KOLABORATIF ILMIAH DAN KREATIVITAS ILMIAH SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA
© 2017. PPTI UNESA