Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi S3 Pendidikan Sains

Jumlah record : 25
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
89 117966004
MUH. MAKHRUS
2011 3.76 2017-05-19
3172013
Model Pembelajaran CCM-CCA untuk Memfasilitasi Perubahan Konsep Gaya pada Mahasiswa
89 117966037
WAHYU HARI KRISTIYANTO
2011 3.78 2017-05-19
3172001
PROSES BERPIKIR MAHASISWA DALAM MENGOLAH INFORMASI DARI MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA
88 117966017
UTIYA AZIZAH
2011 3.81 2016-08-31
3171017
MODEL PEMBELAJARAN METADIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF, KEMANDIRIAN BELAJAR, DAN PENGUASAAN KONSEP KIMIA
89 117966051
HERLIANI
2011 3.88 2017-05-19
3172008
Pengembangan Model Kurikulum Mata Kuliah Botani Tingkat Tinggi Berorientasi Kecakapan Abad 21
88 107966014
KASMAN ARIFIN
2010 3.67 2016-10-03
3171003
STRATEGI PEMBELAJARAN MULTIMODEL UNTUK PENCAPAIAN KARAKTER DAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SAINS BIOLOGI SISWA SMP
89 147966009
BINAR KURNIA PRAHANI
2014 3.97 2017-05-19
3172012
Model Collaborative Problem Based Physics Learning (CPBPL) Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains, Keterampilan Pemecahan Masalah Kolaboratif, dan Kepercayaan Diri Siwa SMA.
90 117966012
BAHTIAR
2011 3.65 2017-08-28
3173022
Pengembangan Model Pembelajaran P3E untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Madrasah Aliyah
88 127966005
MUJAKIR
2012 3.66 2016-09-08
3171014
STARTEGI PEMBELAJARAN BERDASARKAN MULTI LEVEL REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH KIMIA BAGI MAHASISWA CALON GURU
88 117966027
MASRID PIKOLI
2011 3.82 2016-11-17
3171010
MODEL PEMBELAJARAN BERORIENTASI INKUIRI TERBIMBING DENGAN MULTIPEL REPRESENTASI (MODEL INTERPELASI) UNTUK MEMFASILITASI PERUBAHAN KONSEPTUAL DAN RETENSI MAHASISWA
88 127966010
NUR WAKHIDAH
2012 3.68 2016-12-08
3171009
STRATEGI SCAFFOLDING INSPIRING-MODELNG-WRITING-REPORTING (IMWR) DALAM MENERAPKAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKTKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP

© 2018. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno