Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Matematika

Jumlah record : 68
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
100 16070785038
RISA MARIANA
2016 3.55 2020-11-05
841022020000240
PROFIL NUMBER SENSE SISWA SD KELAS V DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD-DEPENDENT DAN FIELD-INDEPENDENT
108 20070785016
AULIAUL HAQUE
2020 3.8 2023-07-27
841022023000308
Proses Berpikir Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Barisan Dan Deret Aritmetika Ditinjau Dari Tingkat Kecemasan Matematika
102 17070785030
NERVA NUR OPTICIA
2017 3.36 2021-07-29
841022021000140
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Inkuiri Terbimbing Untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI Pada Materi Program Linear
108 21070785014
SEFTYANA AYU SUSANTI
2021 3.79 2023-07-26
841022023000285
PROSES PEMECAHAN MASALAH NUMERASI SISWA KELAS XI SMK BERDASARKAN TINGKAT KECEMASAN MATEMATIS
108 19070785020
ACHMAD FACHRUDDIN
2019 3.62 2023-07-31
841022023000148
Kompetensi Strategis Siswa SMP Peraih Medali Olimpiade Matematika Internastional dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin
109 19070785030
SYIFA'ULIYAH
2019 3.52 2023-07-31
841022023000216
Berpikir Kreatif Siswa SMA dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual
101 18070785010
ZAKIATUS QURROTUL A'YUN
2018 3.73 2021-01-20
841022021000072
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Melatih Kreativitas Peserta Didik SMP pada Materi Kubus dan Balok
100 16070785049
M. ERIS ISTHORIQ AL AMIN
2016 3.47 2020-09-09
841022020000202
Analisis Penyelesaian Masalah Aljabar Dengan Pendekatan Onto Semiotik Ditinjau Dari Kemampuan Matematika
103 17070785007
SITA RAHMA AULIATULLAH
2017 3.59 2021-07-27
841022021000294
Perilaku Penyelesaian Masalah Siswa SMP dalam Memecahkan Soal Cerita yang Melibatkan Perkalian Bilangan Bulat Negatif
103 19070785024
DOOREN QUINTASARI
2019 3.74 2021-07-29
841022022000019
Profil Penalaran Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gender

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM