Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Matematika

Jumlah record : 68
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
103 17070785027
MIFTA ISMAYANTI
2017 3.45 2021-12-02
841022021000225
Profil Berpikir Aljabar Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Adversity Quotient (AQ)
104 19070785032
SITI SUPARMI
2019 3.53 2022-06-09
841022022000200
Kemampuan Spasial Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Berdasarkan Gender
99 157785035
FAJRIYAH RACHMATIKA
2015 3.53 2019-07-31
2200236
PENALARAN KUANTITATIF SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPEPNDENT
100 16070785042
CHOIRUL ABIDIN
2016 3.6 2020-11-10
841022020000226
Keefektifan Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dengan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP pada Materi Perbandingan
100 16070785019
ARID ABDULLAH
2016 3.31 2019-01-31
841022020000196
Komunikasi Matematis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Self Efficacy
103 17070785033
NIKMAROCHA
2017 3.29 2021-07-30
841022021000355
PROFIL BERPIKIR RELASIONAL PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH KONTEKSTUAL DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
108 19070785011
MIA SASKIA
2019 3.54 2023-07-28
841022023000254
Profil Berpikir Relasional Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Aljabar Ditinjau dari Kemampuan Matematika
100 147785042
RIZA NUR RACHMAN PRIYONO
2014 3.3 2020-09-09
2210022
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KOMIK UNTUK MATERI PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL SISWA KELAS VII DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
108 19070785001
RISKY DWI YULANDA
2019 3.63 2023-07-27
841022023000094
NUMERASI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL BERKONTEKS COVID-19 DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
100 157785450
Putri Ayu Wulandari
2015 3.34 2020-09-09
2210025
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Pendekatan Matematika Realistik pada Materi Statistik Kelas VIII

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM