Peserta Wisuda tahun 2009
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 69
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
67 052104017
SUNARTI WINDI AGUSTIN
2005 3.28 2009-09-02
13.00980.09
PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIRAGANA MENGGUNAKAN MEDIA BUKU CERITA BERGAMBAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PENDEKATAN CIRC SISWA KELAS XI-IPA 1 SMA NEGERI 3 SIDOARJO TAHUN AJARAN 2008-2009
66 042104224
NONA KRISTINA PERMATA GUSTRIND
2004 2.6 2009-02-12
13.00231.09
PENGGUNAAN JOSHI NI DALAM KOMIK NOBITA NO KEITAIKIIWAKI KARYA FUJIKO F.FUJIO EDISI 4 TAHUN 1983.
66 022104217
ROSIDHA SOFHAINI
2002 2.95 2009-02-12
13.00217.09
SINBOLISASI MAKNA KOTOWAZA YANG MENGANDUNG UNSUR KATA PEMBENTUK NAMA HEWAN DALAM MANGA KOTOWAZA JITEN.
66 042104027
ANNISA SUKMAWATI
2004 3.16 2009-02-12
13.00228.09
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR ANIMASI TERHADAP PEMAHAMAN KOSAKATA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG SISWA KELAS XI BAHASA DI SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA TAHUN AJARAN 2007/2008
66 042104243
NUR AFIFAH
2004 3.09 2009-02-12
13.00235.09
HUBUNGAN SIKAP DAN MOTIVASI SISWA TERHADAP TINGKAT PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG KELAS X DI SMA NEGERI I TAMAN TAHUN PELAJARAN 2007-2008.
66 042104021
PARNIK
2004 2.97 2009-02-12
13.00224.09
PRILAKU MORALITAS SUBJEKTIF TOKOH CHIKAKO DALAM NOVEL SENBAZURU KARYA YASUNARI KAWABATA.
67 052104205
HANIF KRISTIANTO
2005 3.03 2009-09-02
13.00996.09
MAKNA KONTEKSTUAL DAN FUNGSI KATAKANAGO DALAM KUMPULAN KOMIK MAJALAH SHOUGAKUNINENSEI EDISI DESEMBER 2002.
67 052104025
AZIZIA FREDA SAVANA
2005 3.38 2009-09-02
13.00984.09
MAKNA DAN FUNGSI NANKA DALAM KOMIK "GALS!" VOLUME 7 DAN 8 KARYA MIHONA FUJII.
67 052104239
NOVI INDRIANA
2005 3.15 2009-09-02
13.01007.09
PENGARUH PENAMBAHAN HURUF ROMAJI DALAM BUKU TEKS BAHASA JEPANG TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 SIDOARJO TAHUN AJARAN 2008/2009.
66 042104004
MUCHAMAD ZINURI
2004 3.88 2009-02-12
13.00221.09
ALTERNASI RENDAKU KATA MAJEMUK BAHASA JEPANG DALAM KAMUS NIHON KOKUGO DAIJITEN (KAJIAN MORFOFONEMIK).

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM