Peserta Wisuda tahun 2012
Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga

Jumlah record : 125
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
73 075544033
DIENA FADLILLAH
2007 3.05 2012-03-10
13.00665.12
Pengaruh Penggunaan Bahan Shantung Dan Taffeta Terhadap Hasil Rok Peplum Butterfly
75 085544056
ARIF NUR CAHYANI
2008 3.49 2012-10-20
13.02800.12
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SUB KOMPETENSI MENJAHIT CELANA PRIA DI KELAS XI BUSANA BUTIK 3 SMK NEGERI 2 BOYOLANGU
73 075544230
YULIAWANTI
2007 3.09 2012-03-10
13.00683.12
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PBM) PADA KOMPETENSI DASAR PENGERITINGAN RAMBUT DENGAN TEKNIK BATANG (STICK PERM) DI SMK NEGERI 2 JOMBANG
74 075544063
KUSNUL CHOTIMAH
2007 3.17 2012-07-10
13.01730.12
PENGARUH JENIS BENANG COTTON FIBER TERHADAP HASIL JADI SULAM SISIR PADA TAS JINJING
75 085544101
MITA KURNIAWATI
2008 3.27 2012-10-20
13.02801.12
MAKNA RAGAM HIAS DAN WARNA SARUNG TENUN IKAT ATBM UD. AIHAD DI DESA JAMBU KECAMATAN CERME KABUPATEN GRESIK
74 065544203
RUFAIDATUL FIRAR
2006 2.51 2012-07-10
13.01705.12
PENGARUH PROPORSI PATI GANYONG (Canna Edullis Kerr) DAN PATI SINGKONG TERHADAP HASIL KERUPUK GANYONG
74 075544047
YUNI SETYOWATI
2007 3 2012-07-10
13.01728.12
PENGARUH PERBEDAAN KOMBINASI KONSENTRASI BUBUK DAUN KETAPANG TERHADAP HASIL PEWARNAAN BAHAN TAS JINJING
73 075544204
DIAN AYU WIJAYANTI
2007 2.86 2012-03-10
13.00679.12
Penerapan Pembelajaran Berdasarkan Masalah (PBM) Pada Kompetensi Dasar Merawat Kulit Kepala Dan Rambut (Creambath) Di Kelas X SMK Negeri 2 Lumajang
73 075544027
FARADILLA TRIA FASLAN
2007 2.93 2012-03-10
13.00676.12
penerapan model pembelajaran langsung pada kompetensi dasar melakukan pengeritingan rambut sesuai dengan karakter "desain teknik batu bata" di SMK Negeri 2 jombang
75 075544009
RESHA PANGGAWATI
2007 2.78 2012-10-20
13.02794.12
PERBEDAAN HASIL JADI LENGAN BALON POLA LINGKARAN DENGAN MENGGUNAKAN PANJANG LENGAN LUAR 30CM, 35CM DAN 40CM

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM