Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 75
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
85 11020104002
LIS NUR HIDAYAH
2011 3.71 2016-03-26
13.00078.16
Tindak tutur imperatif langsung ditinjau dari skala kesantunan Leech dalam serial anime clannad : after story karya Tatsuya Ishihara
87 12020104006
NURUL ISTIQOMAH
2012 3.59 2016-10-29
13.02919.16
PENGEMBANGAN MEDIA AUDIO VISUAL PPT NAN-JI DESUKA UNTUK PEMBELAJARAN MATERI JAM DAN MENIT BAHASA JEPANG PADA SISWA KELAS X LINTAS MINAT BAHASA JEPANG 1 SMA NEGERI 4 SIDOARJO TAHUN AJARAN 2015/2016
87 12020104031
RIZKY FATIKAH
2012 3.61 2016-10-29
13.02932.16
Kemampuan membaca huruf katakana pada kosakata serapan yang menyatakan futsuu meishi siswa kelas XI bahasa SMA Negeri 1 kota Mojokerto tahun ajaran 2015-2016
87 09020104026
ERWIN RISANDI
2009 3.56 2016-10-29
13.02908.16
Bentuk Masking Emotion Pada Tokoh Tambahan Kataoka Surumi Dalam Film Drama Seri Boku Dake no Madonna Episode 3 Hingga Episode 8 Karya Sutradara Nagayama Kozo dan Sawada Kensaku
87 12020104035
CYNTHIA RACHMATUS S
2012 3.64 2016-10-29
13.02935.16
PENGGUNAAN FUKUSHI SARA NI(さらに) DAN MOTTO(もっと) PADA MAJALAH NIPPONIA DAN NIPONIKA
85 11020104011
CICIK HARIATI RUSNI
2011 3.48 2016-03-26
13.00008.16
Pengaruh media kotoba gazou (gambar kosakata) terhadap penguasaan kosakata bahasa Jepang siswa kelas XI MIA 1 SMA Nahdlathul Ulama 1 Gresik
87 12020104233
NITA RIANDINI
2012 3.64 2016-10-29
13.02958.16
TINDAK TUTUR PERINTAH TIDAK LANGSUNG DALAM DRAMA JEPANG BERTEMA SEKOLAH DITINJAU DARI PRINSIP KERJA SAMA (KAJIAN PRAGMATIK)
85 11020104007
SASI KARANI NOVIYANTI
2011 3.31 2016-03-26
13.00007.16
Pengembangan LKS Berbasis Pendekatan Saintifik Guna Meningkatkan Penguasaan Kata Kerja dan Pola Kalimat Bentuk -te Anak Tema Kegiatan Berurutan (watashi no ichinichi) Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Krembung Tahun Ajaran 2014/2015
85 11020104207
BETTY NISMA ANUGRAHENI
2011 3.19 2016-03-26
13.00006.16
Pengaruh Strategi Pembelajaran Pailkem dengan Menggunakan Media Kartu Arisan Terhadap Kemampuan Menulis Huruf Hiragana (あーん) pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 14 Surabaya
87 12020104234
DYAMILAH
2012 3.54 2016-10-29
13.02959.16
PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF (COOPERATIVE LEARNING) TIPE TALKING STICK TERHADAP KEMAMPUAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG PADA SISWA SMA NEGERI 1 BANGKALAN TAHUN AJARAN 2015/2016

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM