Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 75
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
85 11020104205
SLAMET RIZKI RIZAL AFFANDI
2011 3.64 2016-03-26
13.00010.16
Inferensi Percakapan dalam Serial Drama Ryokiteki na Kanojo Karya Iyoda Hidenori (Kajian Analisis Wacana)
85 11020104018
NURUL HIDAYAH
2011 3.84 2016-03-26
13.00077.16
Keambiguitasan Makna Kalimat Iklan pada Website Resmi Produk Shiseido
87 12020104208
SARAH ALIFIA SYAFITRI
2012 3.65 2016-10-29
13.02946.16
Sarana Retorika dan Gaya Bahasa Haiku Musim Semi Karya Masaoka Shiki dalam Buku Haiku Volume 2 Spring Oleh R. H Blyth (Kajian Stilistika)
87 12020104033
FAJAR MUTTAQIN
2012 3.63 2016-10-29
13.02933.16
Pengembangan Media Audio Visual Powerpoint untuk Pengenalan Cerita Rakyat Jepang Kaguya Hime (かぐや姫) Pada Siswa MA Darul Ulum Waru Sidoarjo
87 12020104216
ANNA SAVIRA HAMID
2012 3.77 2016-10-29
13.02951.16
STRATEGI KESOPANAN BERBAHASA PADA TUTURAN IMPERATIF TIDAK LANGSUNG DALAM DRAMA INU WO KAU TO IU KOTO (犬を飼うということ)KARYA TERADA TOSHIO
85 11020104219
ISABELLA YESA OLIVIA
2011 3.06 2016-03-26
13.00081.16
Efektifitas pembelajaran aktif teks acak menggunakan media kartu kata terhadap kemampuan membaca kalimat hiragana siswa kelas X SMA Negeri 4 Sidoarjo tahun ajaran 2014/2015
87 09020104227
SAMSIATUN MUNAWAROH
2009 2.82 2016-10-29
13.02912.16
Makna Implisit Pada Lirik Lagu Jepang Dalam Album The Best of Aqua timez Oleh Aqua Timez
87 12020104224
NURUL HIDAYAH KHOLIFATUS S.
2012 3.6 2016-10-29
13.02954.16
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO HIMANATOKI TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG PADA SISWA KELAS XI MIPA 5 SMA NAHDLATUL ULAMA 1 GRESIK TAHUN AJARAN 2015/2016
85 11020104032
JIHAN QOUMY
2011 3.43 2016-03-26
13.00076.16
Penggunaan Metafora dalam novel Yukiguni karya Yasunari Kawabata
85 11020104009
NUR FADILATIS SAADAH
2011 3.46 2016-03-26
13.00103.16
Gaya bahasa pada tokoh yang berkarakter hikikomori dalam film dan serial drama Jepang

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM