BIODATA
Dr. Tatag Yuli Eko Siswono, S.Pd., M.Pd.
Nama : Dr. Tatag Yuli Eko Siswono, S.Pd., M.Pd.
NIDN : 0008077106
Homebase : S3 Pendidikan Matematika
     
    Google Scholar
    Sinta Indonesia
    Biodata Forlap
Recording Data

Documents per Year

Citations per Year

 

3

Scopus H-Index
 
 

17

Google H-Index
 
Top Paper
TitleSourceYearCitation
Exploring beliefs in a problem-solving process of prospective teachers with high mathematical abili
Global Journal of Engineering Education
2017 4
Primary school teachers beliefs and knowledge about mathematical problem-solving and their performa
World Transactions on Engineering and Technology Education
2017 2
The aspects of reversible thinking in solving algebraic problems by an elementary student winning na
World Transactions on Engineering and Technology Education
2017 1
Secondary Teachers Mathematics-related Beliefs and Knowledge about Mathematical Problem-solving
Journal of Physics: Conference Series
2017 2
Strategic competence of senior secondary school students in solving mathematics problem based on cog
AIP Conference Proceedings
2017 0
Exploration the conception of prospective students teacher about limit of function
AIP Conference Proceedings
2017 0
Consistency and inconsistency of prospective teachers beliefs in mathematics, teaching, learning an
AIP Conference Proceedings
2017 3
Mathematical visualization process of junior high school students in solving a contextual problem ba
AIP Conference Proceedings
2017 0
Proses Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan dan Mengajukan Masalah Matematika 2016 16
An Investigation of Secondary Teachers Understanding and Belief on Mathematical Problem Solving
Journal of Physics: Conference Series
2016 9
Analisis pemahaman siswa smp dalam menyelesaikan masalah aljabar pada pisa 2014 15
Level of students creative thinking in classroom mathematics 2011 68
Level of student s creative thinking in classroom mathematics
Educational Research and Reviews
2011 4
Penelitian Pendidikan Matematika 2010 61
LEVELING STUDENTS’ CREATIVE THINKING IN SOLVING AND POSING MATHEMATICAL PROBLEM 2010 48
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa 2009 25
Model pembelajaran matematika berbasis pengajuan dan pemecahan masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif 2008 291
Mengajar dan Meneliti 2008 24
Mengajar Dan Meneliti Panduan Penelitian Tindakan Kelas Untuk Guru Dan Calon Guru 2008 19
Penjenjangan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Identifikasi Tahap Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan dan Mengajukan Masalah Matematika 2007 63
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pemecahan Masalah Tipe ”What’s Another Way”. 2007 32
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pengajuan Masalah dan Pemecahan Masalah Matematika 2007 15
Implementasi teori tentang tingkat berpikir kreatif dalam matematika 2006 32
Desain Tugas untuk Mengid entifikasi kemampuan berpikir Kreatif Siswa dalam Matematika 2006 22
Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pengajuan masalah 2005 83
Menilai Kreativitas Siswa dalam Matematika 2005 19
Identifikasi Proses Berpikir Kreatif Siswa dalam Pengajuan Masalah (Problem Posing) Matematika Berpandu dengan Model Wallas dan Creative Problem Solving (CPS) 2004 51
Mendorong Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pengajuan Masalah (Problem Posing) 2004 38
Proses berpikir siswa dalam pengajuan soal 2002 26
Metode Pemberian tugas Pengajuan Soal (Problem Posing) Dalam Pembelajaran matematika Pokok Bahasan Perbandingan di MTs Negeri Rungkut Surabaya 1999 36
Riwayat Penelitian
Tahun Judul Peran
2013 Pemahaman Guru Matematika Terhadap Pemecahan Masalah Matematika Ketua
2013 Pemberdayaan Guru Matematika Sekolah Dasar Dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Ketua
2014 REVITALISASI KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KETERAMPILAN BERPIKIR ANALITIS MAHASISWA MELALUI METODE PEMECAHAN MASALAH DALAM MEMPERSIAPKAN MAHASISWA FISIKA LAYAK PPL Anggota 1
2015 PENGEMBANGAN KURIKULUM BERORIENTASI KKNI MATA KULIAH KEPENDIDIKAN PRODI S1 KEPENDIDIKAN FMIPA UNESA UNTUK MEMFASILITASI MAHASISWA SESUAI KEBUTUHAN ABAD 21 Anggota 1
2015 Eksplorasi Pemahaman dan Keyakinan Guru dalam Pemecahan Masalah Matematika Ketua
2016 Eksplorasi Pemahaman dan Keyakinan Guru dalam Pemecahan Masalah Matematika Ketua
Riwayat Mengajar
Mata Kuliah SKS Program Studi Periode
Asesmen4S1 Pendidikan Matematika2010/2
Dasar-Dasar Matematika3S1 Pendidikan Matematika2015/1, 2017/1
Dasar-Dasar Matematika dan Ipa Di Sd0S2 Pendidikan Dasar2013/1
Disertasi20S3 Pendidikan Matematika2012/1, 2012/2, 2013/1, 2013/2, 2014/1, 2014/2, 2015/1, 2015/2
Filsafat Pendidikan Matematika2S1 Pendidikan Matematika2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2, 2017/2
S2 Pendidikan Matematika2018/1
Foundations Of Matematics3S1 Pendidikan Matematika2010/1
Himpunan Fuzzy3S1 Matematika2012/1
History Of Mathematics2S1 Pendidikan Matematika2011/1
Konsep Dasar Matematika2S2 Pendidikan Dasar2011/1, 2012/1, 2014/1, 2015/1
Konsep Dasar Matematika Sd3S2 Pendidikan Dasar2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1, 2017/1, 2018/1
Kurikulum Matematika Sekolah2S1 Pendidikan Matematika2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1, 2017/1
Learner Development3S1 Pendidikan Matematika2011/1, 2012/1
Learning Theories3S1 Pendidikan Matematika2013/2, 2014/2, 2015/2
Matematika I3S1 Teknik Informatika2018/1
Matematika Sekolah2S2 Pendidikan Matematika2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1
Matematika Sekolah II3S1 Pendidikan Matematika2013/1
Mathematics Educational Research3S1 Pendidikan Matematika2012/2, 2015/2, 2016/2
Metodologi Penelitian3S2 Pendidikan Matematika2010/2, 2011/2, 2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2, 2017/2
Metodologi Penelitian Pendidikan3S1 Pendidikan Matematika2018/1
Mkpbm II4S1 Pendidikan Matematika2010/2
Number Theory2S1 Pendidikan Matematika2011/2, 2012/2
Pbm Bidang Studi Matematika dan Ipa Di Sd3S2 Pendidikan Dasar2011/2
Pembelajaran Inovatif II3S1 Pendidikan Matematika2017/1
Pemecahan Masalah2S1 Pendidikan Matematika2017/2
Penelitian Pendidikan Matematika3S1 Pendidikan Matematika2011/2, 2012/2
Pengajaran Matematika2S2 Pendidikan Matematika2010/1
Pengantar Dasar Matematika3S1 Pendidikan Matematika2010/1, 2015/1
S1 Matematika2010/1
Pengemb. Pembelj. Matematika Di Sd3S2 Pendidikan Dasar2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2, 2017/2
Penulisan Karya Ilmiah2S1 Pendidikan Matematika2017/2
Phylosophy Of Education3S1 Pendidikan Matematika2013/1
PPL2S2 Pendidikan Matematika2011/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1
Psikologi Kognitif4S3 Pendidikan Matematika2011/1
Psikologi Kognitif A2S3 Pendidikan Matematika2012/1
Psikologi Kognitif B2S3 Pendidikan Matematika2013/1, 2013/2, 2014/1, 2015/1, 2016/1, 2017/1, 2018/1
Psikologi Pembelajaran Matematika2S1 Pendidikan Matematika2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1
Psikologi Pembelj. Matematika2S1 Pendidikan Matematika2010/2, 2011/1
Psikologi Pendidikan Matematika2S2 Pendidikan Matematika2012/1, 2015/1, 2016/1, 2017/1
Research Methodology3S2 Pendidikan Matematika2010/2, 2011/2, 2012/2, 2013/2
Research Methods Sec2S2 Pendidikan Matematika2011/2
School Mathematics2S2 Pendidikan Matematika2013/1
Sejarah Matematika2S1 Pendidikan Matematika2010/1
Seminar5S3 Pendidikan Matematika2012/1
Seminar Pendidikan Matematika2S2 Pendidikan Matematika2011/1
S1 Pendidikan Matematika2017/2
Teaching Methods In Math3S2 Pendidikan Matematika2011/2
Telaah Kurikulum Sekolah3S1 Pendidikan Matematika2018/1
Teori Belajar3S1 Pendidikan Matematika2015/2
Teori Bilangan2S1 Matematika2010/2, 2013/2, 2014/2
S1 Pendidikan Matematika2011/1, 2012/2, 2013/2, 2014/2
Teori Bilangan Elementer2S1 Pendidikan Matematika2016/1
Tesis6S2 Pendidikan Matematika2013/2, 2014/1, 2014/2

© 2018. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno