| Mata Kuliah |
SKS |
Program Studi |
Periode |
| Analisis Kebijakan Pendidikan | 2 | Manajemen Pendidikan | 2024/2, 2025/1 |
| Evaluasi & Supervisi Bimbingan dan Konseling | 2 | Bimbingan Dan Konseling | 2024/2 |
| Filsafat Ilmu | 2 | Teknologi Pendidikan | 2025/1 |
| FILSAFAT ILMU PENDIDKAN DASAR | 2 | Pendidikan Dasar | 2025/1 |
| Kajian Bimbingan dan Konseling Resolusi Konflik | 3 | Bimbingan Konseling | 2025/1 |
| Kajian Multiperspektif Perkembangan Anak | 2 | Pendidikan Anak Usia Dini | 2025/1 |
| Kebijakan dan kepemimpinan di pendidikan dasar inklusif | 3 | Pendidikan Dasar | 2024/2 |
| Manajemen Bimbingan dan Konseling | 2 | Bimbingan Dan Konseling | 2025/1 |
| Metodologi Penelitian | 3 | Pendidikan Dasar | 2024/2 |
| Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif | 4 | Manajemen Pendidikan | 2025/1 |
| Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar | 3 | Pendidikan Dasar | 2025/1 |
| Orientasi Baru Pedagogi dan Andragogi | 3 | Ilmu Pendidikan | 2024/2 |
| PENDEKATAN DAN TEORI KONSELING | 3 | Bimbingan Dan Konseling | 2024/2, 2025/1 |
| Pendidikan Inklusi dan Pengelolaan di PAUD | 3 | Pendidikan Anak Usia Dini | 2024/2 |
| Proposal | 2 | Manajemen Pendidikan | 2024/2 |
| Proposal Tugas Akhir | 3 | Manajemen Pendidikan | 2024/2 |
| Resolusi Konflik | 2 | Bimbingan Dan Konseling | 2025/1 |
| Seminar Tugas Akhir | 2 | Bimbingan Dan Konseling | 2024/2 |
| Teori dan Model dalam Bimbingan dan Konseling | 4 | Bimbingan Konseling | 2024/2 |
| Teori dan Praktik Konseling Post-Modern | 3 | Bimbingan Dan Konseling | 2024/2 |
| Tesis | 6 | Manajemen Pendidikan | 2024/2 |
| Bimbingan Dan Konseling | 2024/2 |
| TUGAS AKHIR | 7 | Bimbingan Dan Konseling | 2024/2 |
| Manajemen Pendidikan | 2024/2 |