Mata Kuliah |
SKS |
Program Studi |
Periode |
Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/2 |
Kajian Bimbingan dan Konseling Disabilitas | 3 | Bimbingan Konseling | 2024/1 |
Kajian Pendidikan Inklusif | 3 | Pendidikan Inklusi | 2024/1 |
Konseling Disabilitas | 2 | Pendidikan Inklusi | 2024/2 |
Landasan dan wawasan Bimbingan dan Konseling | 2 | Bimbingan Dan Konseling | 2024/1 |
Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 3 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/1, 2024/2 |
Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/2 |
PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT | 2 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/1 |
Pembelajaran Anak dengan Disabilitas Majemuk | 2 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/2 |
PEMBELAJARAN ANAK SPEKTRUM AUTIS | 2 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/2 |
Pembelajaran berbasis Desain Universal | 3 | Pendidikan Inklusi | 2024/2 |
Pendidikan Inklusif | 2 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/1 |
PENDIDIKAN INKLUSIF DAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN | 2 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/2 |
Pengembangan dan Analisis Kebijakan Pendidikan | 3 | Manajemen Pendidikan | 2024/1 |
SEMINAR HASIL PENELITIAN | 3 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/2 |
Tesis | 6 | Bimbingan Dan Konseling | 2024/1, 2024/2 |
WAWASAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN DAN BIMBINGAN & KONSELING | 2 | Bimbingan Dan Konseling | 2024/1 |