Mata Kuliah |
SKS |
Program Studi |
Periode |
Analisis Desain Busana | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2018/2 |
Analisis Pola Busana | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2019/2, 2020/2, 2021/2 |
Bahasa Inggris I | 2 | Pendidikan Tata Rias | 2010/2 |
Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | 2010/2 |
Budaya dan Disain | 3 | Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2019/1, 2020/1, 2021/1 |
Busana Wanita I | 4 | Tata Busana | 2018/1 |
Busana Wanita II | 4 | Tata Busana | 2016/2 |
CAD | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2018/1 |
Dasar - Dasar Kependidikan | 2 | Pendidikan Tata Busana | 2022/1 |
Dasar-Dasar Pendidikan | 4 | Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | 2010/2 |
DASAR KEPENDIDIKAN | 2 | Pendidikan Tata Busana | 2020/1, 2021/1 |
Eco-Fashion | 2 | Pendidikan Tata Busana | 2021/1, 2022/1 |
Interaksi Belajar Mengajar | 2 | Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | 2010/1 |
Kajian Kurikulum Smk | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2018/1 |
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | Pendidikan Tata Busana | 2020/2, 2022/1 |
Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | Tata Busana | 2018/2 |
Komputer Terapan | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2018/2 |
Konstrksi Pola Busana II | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2017/2, 2018/2 |
Konstruksi Pola Busana | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2015/1, 2016/1, 2017/1, 2018/1 |
Tata Busana | 2014/1, 2015/1, 2016/1, 2017/1 |
Konstruksi Pola Busana I | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2014/1, 2016/1 |
Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | 2010/1, 2015/1 |
Konstruksi Pola Busana II | 4 | Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | 2010/1, 2010/2 |
Konstruksi Pola Busana III | 3 | Tata Busana | 2014/1 |
Konstruksi Pola Dasar | 2 | Pendidikan Tata Busana | 2018/1, 2019/1, 2020/1, 2021/1, 2022/1 |
Kurikulum dan Buku Teks | 2 | Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | 2010/2 |
Manajemen Busana Wanita II | 4 | Tata Busana | 2016/2 |
Media Pembelajaran dan Tik | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2017/2, 2018/2, 2019/1 |
Metodologi Penelitian | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2018/2, 2019/2, 2020/2, 2021/2 |
Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | 2010/2 |
Pendidikan Tata Boga | 2019/2 |
Microteaching | 2 | Pendidikan Tata Busana | 2018/2, 2019/2 |
MPK-Pelaksanaan Program | 4 | Pendidikan Tata Busana | 2021/2 |
Pembelajaran Inovatif I | 3 | Pendidikan Tata Boga | 2019/1 |
Pendidikan Tata Busana | 2019/1 |
Pembelajaran Inovatif II | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2020/1 |
Pendidikan Vokasi | 2 | Pendidikan Tata Busana | 2015/2, 2016/2 |
Pengelolaan Lab Bidang Studi | 2 | Pendidikan Tata Busana | 2015/2 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR | 2 | Pendidikan Tata Busana | 2020/1, 2021/1, 2022/1 |
Penulisan karya Ilmiah | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2019/1, 2020/2 |
Perencanaan Pembelajaran | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2016/1, 2017/1, 2018/1, 2019/1, 2020/1, 2021/1 |
Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | 2016/1 |
Perencanaan Pengajaran | 2 | Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | 2010/1 |
PLP | 4 | Pendidikan Tata Busana | 2019/1, 2021/1 |
PLP 2 | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2021/1 |
Ppl I | 2 | Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | 2010/2 |
PKL | 4 | Pendidikan Tata Busana | 2017/1, 2020/1, 2021/1 |
Produksi Busana I | 4 | Tata Busana | 2019/1 |
Produksi Busana II | 3 | Tata Busana | 2019/2 |
Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2017/2, 2018/2 |
Rekayasa Pola Busana | 2 | Pendidikan Tata Busana | 2019/1 |
Seminar* | 2 | Pendidikan Tata Busana | 2019/2, 2020/2 |
Skripsi | 6 | Pendidikan Tata Busana | 2017/1, 2018/2 |
Strategi Pembelajaran | 3 | Pendidikan Tata Busana | 2016/1, 2017/1, 2018/1 |
Pendidikan Tata Boga | 2016/1 |