BIODATA
Dr. Sri Setyowati, M.Pd.
Nama : Dr. Sri Setyowati, M.Pd.
NIDN :
Homebase : Pendidikan Anak Usia Dini
     
Recording Data
Riwayat Penelitian
Tahun Judul Peran
2014 PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA BERORIENTASI STRATEGI METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PGSD FIP UNESA Anggota 2
2014 Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Konstruktivisme dan Diseminasinya untuk Menumbuhkan Kecerdasan Majemuk Anak Usia Dini Ketua
2015 PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA BERORIENTASI STRATEGI METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PGSD FIP UNESA Anggota 1
2015 Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Konstruktivisme dan Diseminasinya untuk Menumbuhkan Kecerdasan Majemuk Anak Usia Dini Ketua
2016 PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA BERORIENTASI STRATEGI METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PGSD FIP UNESA Anggota 1
2016 Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Konstruktivisme dan Diseminasinya untuk Menumbuhkan Kecerdasan Majemuk Anak Usia Dini Ketua
Riwayat Mengajar
Mata Kuliah SKS Program Studi Periode
Analisis Kebijakan Pendidikan2Manajemen Pendidikan2024/1
Filsafat Ilmu2Pendidikan Anak Usia Dini2024/2
Kepemimpinan & Manajemen Satuan PAUD3Pendidikan Anak Usia Dini2024/1
Manajemen Humas dan Pemasaran Pendidikan2Manajemen Pendidikan2024/2
Pengelolaan TPA2Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini2024/2
Pengembangan Kreativitas dan Seni2Pendidikan Anak Usia Dini2024/1
Pengembangan Pembelajaran Seni Tari AUD2Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini2024/1
Profesi Kependidikan dan Tenaga Kependidikan2Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini2024/2
Proposal Tugas Akhir3Pendidikan Anak Usia Dini2024/2
Seni Tari Anak Usia Dini2Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini2024/2
Teori Belajar2Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini2024/1
Tesis6Pendidikan Anak Usia Dini2024/1, 2024/2
Manajemen Pendidikan2024/2

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM