Mata Kuliah |
SKS |
Program Studi |
Periode |
Academic Listening | 2 | Sastra Inggris | 2015/2 |
Academic Writing For Research Purpose In Linguistic | 4 | Sastra Inggris | 2024/2 |
Advanced English Grammar | 2 | Sastra Inggris | 2015/2 |
Bahasa Inggris | 3 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2015/1, 2016/1, 2017/1 |
Pendidikan Teknik Mesin | 2019/2 |
Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik | 2012/1, 2016/2, 2019/1 |
Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa | 2013/1, 2018/1 |
Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2010/1, 2011/1, 2013/1 |
Pendidikan Tata Busana | 2014/1 |
Seni Rupa Murni | 2017/2 |
Pendidikan Akuntansi | 2018/2 |
Bahasa Inggris I | 2 | Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2010/1, 2010/3, 2011/1, 2012/1, 2013/1 |
Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik | 2012/1 |
Pendidikan Tata Boga | 2014/1 |
Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | 2014/1 |
Tata Boga | 2014/1 |
Bahasa Inggris II | 2 | Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2010/2, 2010/3, 2011/2, 2012/2, 2013/2, 2014/1 |
Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik | 2012/1, 2013/2 |
Sastra Indonesia | 2011/2 |
Basic English Grammar | 2 | Sastra Inggris | 2015/2, 2017/2 |
Basic Phonetics | 4 | Sastra Inggris | 2024/1 |
Business Correspondence | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2012/2 |
Critical Listening | 2 | Sastra Inggris | 2016/1 |
Critical Reading | 2 | Sastra Inggris | 2019/2, 2020/1, 2021/1, 2022/1, 2023/1 |
Descrip.and Narr.essay Writing | 2 | Sastra Inggris | 2015/1 |
Pendidikan Bahasa Inggris | 2014/1 |
English Grammar | 4 | Sastra Inggris | 2015/2, 2017/2, 2018/2 |
English Morphology and Syntax | 3 | Sastra Inggris | 2018/1, 2019/1, 2023/1 |
English Phonology | 2 | Sastra Inggris | 2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/1, 2017/1, 2018/1, 2019/1, 2020/1, 2021/1, 2022/1, 2023/1, 2024/1 |
Pendidikan Bahasa Inggris | 2013/2, 2014/2 |
Essential Speaking Skills | 2 | Sastra Inggris | 2021/1 |
Functional Grammar | 3 | Sastra Inggris | 2020/2, 2021/2, 2022/2, 2023/2 |
Intensive Course I | 6 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2012/1, 2013/1, 2014/1 |
Sastra Inggris | 2013/1, 2014/1 |
Intensive Course II | 6 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2012/1, 2013/1, 2014/1 |
Sastra Inggris | 2013/1, 2014/1 |
Intensive Reading Skills | 2 | Sastra Inggris | 2022/1 |
Intermediate English Grammar | 2 | Sastra Inggris | 2015/2 |
Interpretive Listening | 2 | Sastra Inggris | 2015/1 |
Interpretive Reading | 3 | Sastra Inggris | 2019/1 |
Introduction To Linguistics | 3 | Sastra Inggris | 2015/1, 2016/2, 2017/2, 2018/2, 2019/2, 2020/2, 2021/2, 2022/2, 2023/2, 2024/2 |
Pendidikan Bahasa Inggris | 2014/1 |
Listening For Daily Context | 2 | Sastra Inggris | 2016/2 |
Listening For Social Issues | 2 | Sastra Inggris | 2016/1, 2019/1 |
Literal Reading | 4 | Sastra Inggris | 2016/1 |
MPK-Desain Program | 3 | Sastra Inggris | 2022/1 |
MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja | 3 | Sastra Inggris | 2022/1 |
MPK-Pelaksanaan Program | 4 | Sastra Inggris | 2022/1 |
MPK-Perencanaan | 2 | Sastra Inggris | 2022/1, 2023/1 |
Paragraph Writing | 2 | Sastra Inggris | 2013/2, 2016/2, 2017/2, 2018/2 |
Pendidikan Bahasa Inggris | 2013/2, 2014/2 |
Penelitian Tindakan Kelas | 2 | Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2010/2 |
Pengembangan Kurikulum Penjas | 2 | Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2011/1 |
PKL | 2 | Sastra Inggris | 2016/1, 2018/1, 2019/1, 2020/1, 2021/1 |
Pronunciation Practice | 2 | Sastra Inggris | 2020/1, 2021/1, 2022/1, 2023/1 |
Reading For Research | 2 | Sastra Inggris | 2020/2, 2021/2, 2022/2, 2023/2 |
Research Methodology In Linguistics | 3 | Sastra Inggris | 2021/2, 2023/2, 2024/2 |
Sentence Writing | 2 | Sastra Inggris | 2013/1 |
Skripsi | 6 | Sastra Inggris | 2023/1, 2023/2, 2024/1 |
Spoken Integrated English | 6 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2015/1, 2017/1, 2018/1 |
Sastra Inggris | 2017/1, 2018/1 |
Tep Preparation | 2 | Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2010/2, 2012/2 |
Thesis Proposal Writing | 2 | Sastra Inggris | 2016/1, 2017/1, 2018/1, 2019/1, 2020/1, 2021/1, 2021/2, 2022/1, 2022/2, 2023/1, 2024/1 |
Written Integrated English | 6 | Sastra Inggris | 2015/1 |
Pendidikan Bahasa Inggris | 2015/1 |