BIODATA
Prof. Dr. Subandi, S.Pd., M.A.
Nama : Prof. Dr. Subandi, S.Pd., M.A.
NIDN : 0028106703
Homebase : S1 Pendidikan Bahasa Mandarin
     
    Google Scholar
    Sinta Indonesia
    Biodata Forlap
Recording Data
 

0

Scopus H-Index
 
 

0

Google H-Index
 
Top Paper
Riwayat Penelitian
Tahun Judul Peran
2013 Pengembangan Model Kurikulum Interdisiplin Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya Ketua
2014 Pengembangan Model Kurikulum Interdisiplin Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya Ketua
Riwayat Mengajar
Mata Kuliah SKS Program Studi Periode
Analisis Wacana dan Pragmatik2S1 Pendidikan Bahasa Mandarin2015/1, 2018/1
Asesmen Proses dan Hasil Belajar3S1 Pendidikan Bahasa Mandarin2017/2
Auswertung Des Lernens Von Sprache Und Literatur2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2011/2
Bewertung Im Spachunterricht2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2015/2
Bungaku Gengo Kyouiku Desain3S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2
Bungaku Gengo Kyouikuhyouka2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2011/2, 2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2
Bungaku Gengo Kyouiku Kiso2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1
Buntai2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2013/1, 2015/1, 2016/1
Chujoukyu Hanashikata2S1 Pendidikan Bahasa Jepang2012/1
Dokkai III (Reading)2S1 Pendidikan Bahasa Jepang2010/1
Evaluasi Pembelajaran BM2S1 Pendidikan Bahasa Mandarin2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2, 2017/2
Forschungsmethoden Und Sprachunterricht3S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2015/2
Gengogaku3S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2011/1
Gengogaku Kenkyuho2S1 Pendidikan Bahasa Jepang2012/2
Gengo Shuutoku2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2012/1, 2015/1
Gengoto Bungaku Kenkyu No Hoho3S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2013/1
Gengo To Sonokyoju No Kenkyuho3S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2014/2, 2015/2
Goyouron2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2011/2, 2013/2, 2014/1, 2015/1
Hanashikata III (Oral Compre)2S1 Pendidikan Bahasa Jepang2010/1, 2011/1
Hanashikata IV (Oral Compre)2S1 Pendidikan Bahasa Jepang2010/2, 2011/2
Imiron2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2014/1
Ippan Gengogaku Gairon2S1 Pendidikan Bahasa Jepang2010/1, 2012/1
Kapita Selekta Sasta2S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra2010/1
Keitaitogoron3S1 Pendidikan Bahasa Jepang2011/2
Kyouihudeno Riterrashi2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2016/1
Kyouikudeno2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2017/1
Kyouiku Jishhuu2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2015/1
Kyouikuseido Tetsugaku2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2014/1, 2015/1, 2016/1
Linguistik Umum2S1 Pendidikan Bahasa Mandarin2014/1, 2015/1
Literaturkritik3S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2011/2
Mata Kuliah Penunjang Disertasi 22S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra2010/1
Metode Penelitian Kualitatif Lanjut2S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra2018/1
Metodologi Penelitian Kualitatif2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2011/1
Metodologi Penelitian Lanjut3S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra2017/2
Nihon Gengoggaku Gairon2S1 Pendidikan Bahasa Jepang2011/1, 2012/1
Nihongo0S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2011/2, 2013/1, 2014/1
Nihon Goyoron3S1 Pendidikan Bahasa Jepang2010/1, 2011/1
Nihon Keitaitogoron3S1 Pendidikan Bahasa Jepang2011/2
Oyo Gengogaku3S1 Pendidikan Bahasa Jepang2012/2, 2013/1
Pembelajaran Bahasa dan Sastra Lanjut3S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra2010/1, 2012/1
Pendidikan dan Masyarakat3S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra2010/1
Pengantar Linguistik2S1 Pendidikan Bahasa Mandarin2015/1, 2016/1, 2017/1, 2018/1
Pengembangan Perangkat Pembelajaran3S1 Pendidikan Bahasa Mandarin2017/1, 2018/1
Penulisan Karya Ilmiah0S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2010/2
Perencanaan Pembelajaran BM3S1 Pendidikan Bahasa Mandarin2016/1
Perencanaan Pembel,bahasa Mandarin2S1 Pendidikan Bahasa Mandarin2014/1, 2015/1
Philosophie Und Bildungspolitik2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2015/1
PPL2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2010/1
Pragmatik2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2010/2, 2015/1
Prinzipien Des Lernens Von Sprache Und Literatur2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2015/1, 2016/1, 2017/1
Program Pengolahan Pembelajaran (Ppp)3S1 Pendidikan Bahasa Mandarin2015/2
Qualitative Forschungsmethoden2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2011/1
Schrifthundig in der Ausbildung2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2016/1
Seminar3S1 Pendidikan Bahasa Jepang2013/1, 2014/1
Seminar Hasil Penelitian4S3 Pendidikan Bahasa dan Sastra2017/2
Shakai Bungaku2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2011/1
Shakai Gengogaku3S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2012/2
Shakai Gengogaku (Sociolinguistics)2S1 Pendidikan Bahasa Jepang2011/2, 2012/2
Shakai Gengogaku (Sosiolinguis2S1 Pendidikan Bahasa Jepang2010/2, 2011/2
Shakai Gengokaku (Sosiolinguis2S1 Pendidikan Bahasa Jepang2010/1
Shitsutekikenkyuu Houhou2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2011/1
Shokyu Nihongo Nyumon3S1 Pendidikan Bahasa Jepang2013/1
Shokyu Nihongo Nyumon Ouyou3S1 Pendidikan Bahasa Jepang2013/2
Shuuron Keikaku0S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2014/1
Shuushi Ronbun8S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2014/2, 2015/1, 2015/2, 2016/1
Skripsi6S1 Pendidikan Bahasa Mandarin2016/2, 2017/1, 2017/2
Sosiolinguistik2S1 Pendidikan Bahasa Mandarin2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2, 2017/2
Stilistik2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2013/1, 2014/1, 2016/1
Stilistika2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2011/1, 2017/1
S1 Pendidikan Bahasa Mandarin2016/2
Teaching Practice2S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1
Thesen Proposal Seminar0S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2014/1
Unterrichtsentwurf3S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra2015/2

© 2018. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno