Mata Kuliah |
SKS |
Program Studi |
Periode |
Akademikku No Nihongo | 2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2021/1 |
Analisis Artikel Jurnal Mutakhir | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2021/1 |
Analysis of Current Journal Articles | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2020/1 |
Angewandte Linguistik | 2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2017/2 |
Bijinesu Nihongo | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2018/2 |
Bisnis Kaiwa I(Kemamp.wic.bis) | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2013/1, 2014/1 |
Bunporon | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2022/1, 2023/1 |
Chujokyu Sakubun | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2013/1, 2016/1 |
Chukyu Hanashikata | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2022/1, 2023/1, 2024/1 |
Chukyu Hanashikata Oyo | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2021/2, 2022/2, 2023/2, 2024/2 |
Chukyu Sakubun | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2011/2 |
Daini Gengo Shutoku | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2016/2 |
Danwa Bunseki | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2017/1 |
Forschungmethoden von Sprachen und Spachlehre | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2017/2 |
Gengogaku | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2016/1, 2017/1 |
Gengogaku Kenkyuho | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2013/2 |
Gengo To Sonokyoju No Kenkyuho | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2017/2 |
Goyoo Bunseki | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2016/1 |
Hanashikata III (Oral Compre) | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2011/1 |
Imiron (Semantik) | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2012/2 |
Ippan Gengogaku Gairon | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2011/1, 2014/1 |
Jokyu Nihongo | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2017/1, 2018/1, 2019/1, 2020/1, 2021/1 |
Jokyu Nihongo Ouyou | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2016/2, 2020/1 |
Jokyu Nihongo Oyo | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2017/2, 2018/2, 2019/2, 2020/2, 2021/2 |
Kajian Penelitian Mutakhir Bahasa | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024/2 |
Keitairon | 3 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2010/2 |
Keitairon To Togoron | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2012/2, 2015/1, 2016/1, 2020/1, 2021/1 |
Kenkyuho | 3 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2011/2 |
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2021/2, 2022/2, 2023/2, 2024/2 |
Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG) | 2 | Bahasa Jepang | 2018/2 |
Korespodensi Jepang | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2014/1 |
Kuliah Kerja Nyata (Kkn) | 3 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2015/1, 2015/2, 2016/1, 2016/2 |
KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2022/2 |
KKN Proyek Desa Pengembangan Perangkat | 4 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2022/2 |
KKN Proyek indpenden Pengembangan perangkat | 4 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2022/2 |
Kyouiku Jishhuu | 2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2015/1 |
Linguistik | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2015/1, 2016/1, 2017/1 |
Linguistik Terapan | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2022/1, 2023/1, 2024/1 |
Media no Nihongo | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2019/2 |
Metodologi Penelitian Kualitatif Lanjut | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2020/1, 2021/1, 2022/1, 2023/1 |
Microteaching | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2018/2, 2019/2, 2021/1 |
Nihon Gengogaku | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2017/2 |
Nihon Gengogaku Gairon | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2014/2, 2015/2 |
Nihongogaku | 2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2019/1, 2020/1 |
Nihongo Gengogaku Kenkyu | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2015/1 |
Nihongo Kenkyuu | 2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2018/2, 2019/2, 2020/2, 2021/2 |
Nihongo Kyoiku Hyokaho | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2018/1 |
Nihon Goyoron | 3 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2012/1 |
Nihon Onseikeitairon/onseigaku | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2012/2 |
Nihon Sanbun Bungaku | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2016/2 |
Ouyougengogaku | 2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2017/2 |
Pancasila | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2013/2 |
Pedagogi Pembelajaran Bahasa dan Sastra | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024/1 |
Penelitian Mutakhir Bahasa | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2021/2, 2022/2, 2023/2 |
Percakapan Dasar | 4 | Pendidikan Teknologi Informasi | 2022/1 |
Pendidikan Luar Sekolah | 2022/1 |
Sastra Jerman | 2022/1 |
Teknologi Pendidikan | 2022/1 |
Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | 2022/1 |
Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2022/1 |
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | 2022/1 |
Pendidikan Tata Boga | 2022/1 |
Bimbingan Dan Konseling | 2022/1 |
Ilmu Komunikasi | 2022/1 |
Pendidikan Ekonomi | 2022/1 |
Pendidikan Bahasa Jepang | 2022/1, 2022/2 |
Ekonomi | 2022/1 |
Sastra Inggris | 2022/1 |
Pendidikan Bahasa Jerman | 2022/1 |
Pendidikan Bahasa Mandarin | 2022/1 |
Seni Musik | 2022/1 |
Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2022/1 |
Teknik Mesin | 2022/1 |
Sastra Indonesia | 2022/1 |
Seni Rupa Murni | 2022/1 |
Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2022/1 |
Pendidikan Biologi | 2022/1 |
Matematika | 2022/1 |
Pendidikan Teknik Elektro | 2022/1 |
Pendidikan Sejarah | 2022/1 |
Ekonomi Islam | 2022/1 |
Ilmu Administrasi Negara | 2022/1 |
Pendidikan Seni Rupa | 2022/1 |
Sosiologi | 2022/1 |
Pendidikan Kimia | 2022/1 |
Pendidikan Teknik Bangunan | 2022/1 |
Bisnis Digital | 2022/1 |
Manajemen | 2022/1 |
Pendidikan Bahasa Inggris | 2022/1 |
Fisika | 2022/1 |
Desain Komunikasi Visual | 2022/1 |
Pendidikan Tata Niaga | 2022/1 |
Psikologi | 2022/1 |
Pendidikan Matematika | 2022/1 |
Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa | 2022/1 |
Sains Data | 2022/1 |
Pendidikan Tata Rias | 2022/1 |
Biologi | 2022/1 |
Pendidikan Kepelatihan Olahraga | 2022/1 |
Pendidikan Sains | 2022/1 |
Pendidikan Akuntansi | 2022/1 |
Teknik Sipil | 2022/1 |
Pendidikan Luar Biasa | 2022/1 |
Pendidikan Administrasi Perkantoran | 2022/1 |
Teknik Elektro | 2022/1 |
Pendidikan Fisika | 2022/1 |
Pendidikan Teknik Mesin | 2022/1 |
Pendidikan Tata Busana | 2022/1 |
Ilmu Keolahragaan | 2022/1 |
Ilmu Hukum | 2022/1 |
Manajemen Pendidikan | 2022/1 |
Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik | 2022/1 |
Akuntansi | 2022/1 |
Pendidikan Geografi | 2022/1 |
Teknik Informatika | 2022/1 |
Kimia | 2022/1 |
Sistem Informasi | 2022/1 |
Pendidikan IPS | 2022/1 |
Gizi | 2022/1 |
PLP-Analisis Kurikulum | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2023/1 |
PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2022/1 |
PLP-Praktik Mengajar | 4 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2022/1 |
PPL I | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2011/2 |
Praktek Kerja Lapangan (Pkl) | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2016/2 |
Pre-Proposal Dissertation Seminar | 4 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2018/1 |
Program Pengelolaan Pembelajaran | 3 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2014/2, 2015/2, 2016/2, 2017/2 |
Proposal Penelitian | 2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2023/1 |
Publikasi | 2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2024/1 |
Ronbun (Skripsi) | 6 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2013/2, 2014/1, 2014/2, 2015/1, 2015/2, 2016/1, 2016/2 |
Sakubun IV | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2011/2 |
Seminar | 3 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2011/1 |
Seminar Proposal Tesis | 2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2018/1, 2018/2 |
Shakai Gengogaku | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2015/2, 2016/2 |
Shakai Gengogaku (Sociolinguistics) | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2011/2 |
Shakai Gengogaku (Sosiolinguis | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2011/2 |
Shinri Gengogaku | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2013/2 |
Shokyu Dokkai | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2024/1 |
Shokyu Hanashikata | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2023/1, 2024/1 |
Shokyu Hanashikata Oyo | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2023/2, 2024/2 |
Shokyu Nihongo Nyumon | 3 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2013/1 |
Shokyu Nihongo Nyumon Ouyou | 3 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2013/2 |
Shokyu Sakubun | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2011/1, 2012/1 |
Shuuron Keikaku | 0 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2015/1, 2017/1 |
Shuushi Ronbun | 8 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2015/1, 2015/2 |
Skripsi | 6 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2013/2, 2014/1, 2014/2, 2015/1, 2015/2, 2017/2, 2018/1, 2018/2 |
Soziolinguistik | 3 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2015/2, 2016/2 |
Tesis | 6 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2023/1 |
Thesen Proposal Seminar | 2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2017/1 |
Togoron | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2017/1, 2018/1, 2019/1 |
Tsurizumu Nihongo | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2022/2 |