Mata Kuliah Manajemen Industri Media (3 SKS)
Deskripsi Mata Kuliah :
Mata kuliah yang mempelajari seluk beluk manajemen di sebuah perusahaan media massa baik media massa cetak, elektronik maupun media online, pembelajaran yang mencakup perencanaan (Planning), pengorganisasian (Organizing), penggerakan (Actuating), pengawasan (Controling).
Capaian Mata Kuliah :
Mahasiswa dapat menjadi pimpinan, menerapkan dan mengawasi manajemen di sebuah perusahaan media massa yang mencakup aspek Perencanaa, Pengorganisasian,Penggerakan dan Pengawasan.
Mahasiswa dapat menjadi pimpinan, menerapkan dan mengawasi manajemen di sebuah perusahaan media massa yang mencakup aspek Perencanaa, Pengorganisasian,Penggerakan dan Pengawasan.
Sumber Rujukan :
A.M. Hoeta Soehoet, Manajemen Media Massa
Alan B. Albarran, Managemen of Elekronic Media ,Wadsworth Group, 2002
JB, Wahyudi, Dasar-Dasar Manajemen Penyiaran, PT Gramedia Indonesia
Purnama Suwardi, Seputar Bisnis dan Produksi Siaran Televisi , Penerbit TVRI Sumbar, 2006
Buku Pegangan untuk manajer Radio, Unesco
The business of media: corporate media and the public interest , By David Croteau, William Hoynes
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM