BIODATA
|
| Mata Kuliah | Course | SKS Credit |
|
|---|---|---|---|
| Periode 2023/2024 Gasal | |||
| Filsafat Ilmu | Philosophy of Sciences | 2 | |
| Kajian dan Pengembangan Kurikulum AUD1 | 2 | ||
| Konsep Dasar & Desain Pembelajaran AUD | 3 | ||
| Literasi Digital AUD | 2 | ||
| Pembelajaran Berbasis TIK | ICT Based Learning | 2 | |
| Pendidikan Inklusi AUD | 2 | ||
| Pengembangan Sosial dan Emosi | 2 | ||
| Periode 2023/2024 Genap | |||
| Analisis kebijakan hukum dan perlindungan anak | 2 | ||
| Asesmen dan Intervensi dini ABK di PAUD | 2 | ||
| Asesmen dan Pembelajaran AUD | 2 | ||
| Metodologi Penelitian & Penulisan Karya Ilmiah | 4 | ||
| Pengembangan Agama dan Moral AUD | 2 | ||
| Pengembangan Fisik dan Motorik AUD | 2 | ||
| Pengembangan Model Pembelajaran AUD | 2 | ||
| Pengembangan Sains dan Matematika AUD | 2 | ||
| Periode 2024/2025 Gasal | |||
| Kesehatan dan Gizi AUD | Early Childhoods Health and Nutrition | 3 | |
| PPL di PT & di Masyarakat | 2 | ||
| Pengembangan Kreativitas dan Seni | Art and Creativity Development | 2 | |
| Periode 2024/2025 Genap | |||
| Tesis | Thesis | 10 | |
| Semester | SKS | SKS TT |
|---|---|---|
| 2023/2024 Gasal | 15 | 15 |
| 2023/2024 Genap | 18 | 33 |
| 2024/2025 Gasal | 7 | 40 |
| 2024/2025 Genap | 10 | 50 |
*Keterangan:
Apabila ada perbedaan dengan data di laman forlap.dikti.go.id maka data di laman ini adalah acuan utama.
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM