BIODATA
|
Mata Kuliah | Course | SKS Credit |
|
---|---|---|---|
Periode 2019/2020 Gasal | |||
Anatomi Fisiologi dan Genetika | Genetics and Physiology Anatomy | 2 | |
Filsafat Pendidikan | Educational Philosophy | 2 | |
Ilmu Kealaman Dasar | Basic Natural Science | 2 | |
Ortopedagogik | Orthopedagogic | 2 | |
Pendidikan Agama Islam | Islamic Religion Education | 2 | |
Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | Psychology of Children with Special Needs | 2 | |
Psikologi Pendidikan | Educational Psychology | 2 | |
Strategi Pembelajaran | Instructional Strategy | 3 | |
Teori Belajar | Learning Theories | 2 | |
Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus | Growth And Development Of Special Need Child | 3 | |
Periode 2019/2020 Genap | |||
Bahasa Indonesia | Indonesian | 2 | |
Bahasa Inggris | English Language | 2 | |
Dasar - Dasar Kependidikan | Basics of Education | 3 | |
Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan | Basics of Educational Management | 2 | |
Deteksi dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus | Detection and Early Intervention for for Children with Special Needs | 2 | |
Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | Identification and Asessment for Children with Special Needs | 2 | |
Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus | Information Processing For for Children with Special Needs | 3 | |
Pendidikan Jasmani dan Kebugaran | Physical Education and Fitness | 2 | |
Pendidikan Pancasila | Pancasila | 2 | |
Sosio Antropologi | Socio-anthropology | 2 | |
Periode 2020/2021 Gasal | |||
LITERASI DIGITAL | Digital Literacy | 2 | |
Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | Learning Media for Special Children with Special Needs | 2 | |
PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT | 2 | ||
PEMBELAJARAN HUMANIORA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 | ||
PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 | ||
PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI | 2 | ||
Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2 | ||
Pendidikan Inklusif | Inclusive Education | 2 | |
Pendidikan Kewarganegaraan | Citizenship Education | 2 | |
Perencanaan Pembelajaran | Learning Plan | 2 | |
Sistem Komunikasi Anak Tunarungu | Communication System for Children with Hearing Impairment | 2 | |
Periode 2020/2021 Genap | |||
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | Evaluation of Study and Learning | 2 | |
INTERVENSI DINI ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | ||
MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | ||
METODE PENELITIAN | Reseach Methods | 3 | |
Metode Penelitian Pendidikan Khusus | Research Methodology of Special Education | 3 | |
PEMBELAJARAN ANAK SPEKTRUM AUTIS | 2 | ||
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR | Learning Material Development | 2 | |
Pembelajaran Seni dan Keterampilan Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | ||
Pengembangan Komunikasi, Interaksi Sosial, dan Perilaku | 2 | ||
Program Pembelajaran Individual | Individual Educational Program | 2 | |
Periode 2021/2022 Gasal | |||
BACA TULIS BRAILLE | 2 | ||
BAHASA ISYARAT | 2 | ||
Hak Asasi Manusia | Human Rights | 2 | |
KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | Teaching Skill and Micro Learning | 2 | |
Komunikasi Pedagogik dan Edutainment | Pedagogic Communication and Edutainment | 3 | |
Orientasi, Mobilitas, Sosial, dan Komunikasi | 2 | ||
Pendidikan Multikultural | Multicultural Education | 2 | |
Pendidikan Nilai dan karakter | Character and Value Education | 3 | |
SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2 | ||
STATISTIK | Statistics | 2 | |
TEKNOLOGI ASISTIF | 2 | ||
Periode 2021/2022 Genap | |||
Internship | Internship | 4 | |
KKN Kewirausahaan Evaluasi Program | 3 | ||
KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program | 4 | ||
KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program | 3 | ||
KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 | ||
KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat | 4 | ||
KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 | ||
Periode 2022/2023 Gasal | |||
PLP-Analisis Kurikulum | 2 | ||
PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | ||
PLP-Manajemen Sekolah | 2 | ||
PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | ||
PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | ||
PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | ||
PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | ||
PLP-Praktik Mengajar | 4 | ||
Periode 2023/2024 Genap | |||
Skripsi | Thesis | 6 |
Semester | SKS | SKS TT |
---|---|---|
2019/2020 Gasal | 22 | 22 |
2019/2020 Genap | 22 | 44 |
2020/2021 Gasal | 22 | 66 |
2020/2021 Genap | 24 | 90 |
2021/2022 Gasal | 24 | 114 |
2021/2022 Genap | 24 | 138 |
2022/2023 Gasal | 20 | 158 |
2023/2024 Genap | 6 | 164 |
*Keterangan:
Apabila ada perbedaan dengan data di laman forlap.dikti.go.id maka data di laman ini adalah acuan utama.
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM