BIODATA
|
Mata Kuliah | Course | SKS Credit |
|
---|---|---|---|
Periode 2020/2021 Gasal | |||
Ilmu Pendidikan | Educational Science | 2 | |
Kewirausahaan | Entrepreneurship | 2 | |
LITERASI DIGITAL | Digital Literacy | 2 | |
ORTOPEDAGOGIK | Orthopedagogic | 3 | |
Pendidikan Agama Islam | Islamic Religion Education | 2 | |
Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | Psychology of Children with Special Needs | 3 | |
Psikologi Pendidikan | Educational Psychology | 2 | |
SISTEM PEMROSESAN INFORMASI PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 3 | ||
Periode 2020/2021 Genap | |||
BINA BICARA | Speech Therapy | 2 | |
Bahasa Indonesia | Indonesian | 2 | |
Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus | Guidance and Counseling for Children with Special Needs | 2 | |
Braille | Braille | 2 | |
Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | Identification and Asessment for Children with Special Needs | 2 | |
Kurikulum Sekolah | School Curriculum | 2 | |
Orientasi, Mobilitas, Sosial, dan Komunikasi | 2 | ||
PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | Physical Education and Fitness | 2 | |
Pembelajaran Anak dengan Disabilitas Majemuk | 2 | ||
Pendidikan Pancasila | Pancasila | 2 | |
Periode 2021/2022 Gasal | |||
Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus | Learning Media for Special Children with Special Needs | 2 | |
PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT | 2 | ||
PEMBELAJARAN SAINSMAT BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2 | ||
PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI | 2 | ||
Pembelajaran Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif | 2 | ||
Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus | Sosial Science, Learning for Special Children with Special Needs | 2 | |
Pendidikan Inklusif | Inclusive Education | 2 | |
Pendidikan Kewarganegaraan | Citizenship Education | 2 | |
Perencanaan Pembelajaran | Learning Plan | 2 | |
Sistem Komunikasi Anak Tunarungu | Communication System for Children with Hearing Impairment | 2 | |
Periode 2021/2022 Genap | |||
BINA DIRI | 3 | ||
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | Evaluation of Study and Learning | 2 | |
INTERVENSI DINI ANAK TUNAGRAHITA | 3 | ||
Metode Penelitian Pendidikan Khusus | Research Methodology of Special Education | 3 | |
PEMBELAJARAN ANAK TUNAGRAHITA | Learning For Intellectual Disability | 2 | |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR | Learning Material Development | 2 | |
Pengembangan Komunikasi, Interaksi Sosial, dan Perilaku | 2 | ||
Program Pembelajaran Individual | Individual Educational Program | 2 | |
STATISTIK | Statistics | 2 | |
Periode 2022/2023 Gasal | |||
Andragogi dan Hetaugogi | 2 | ||
BACA TULIS BRAILLE | 2 | ||
BAHASA ISYARAT | 2 | ||
BINA GERAK | 2 | ||
KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO | Teaching Skill and Micro Learning | 2 | |
Komunikasi Pedagogik dan Edutainment | Pedagogic Communication and Edutainment | 3 | |
MANAJEMEN PERILAKU ANAK SPEKTRUM AUTIS | 3 | ||
Problematik Anak dan Remaja | 2 | ||
SENSORI DAN PERILAKU ANAK KESULITAN BELAJAR | 2 | ||
TEKNOLOGI ASISTIF | 2 | ||
Periode 2022/2023 Genap | |||
Internship | Internship | 4 | |
KKN Kewirausahaan Evaluasi Program | 3 | ||
KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program | 4 | ||
KKN Kewirausahaan Pendesiminasian program | 3 | ||
KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 | ||
KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat | 4 | ||
KKN Kewirausahaan Perancangan Program | 3 | ||
Periode 2023/2024 Gasal | |||
PLP-Analisis Kurikulum | 2 | ||
PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | ||
PLP-Manajemen Sekolah | 2 | ||
PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | ||
PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | ||
PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | ||
PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | ||
PLP-Praktik Mengajar | 4 | ||
Periode 2023/2024 Genap | |||
Skripsi | Thesis | 6 |
Semester | SKS | SKS TT |
---|---|---|
2020/2021 Gasal | 19 | 19 |
2020/2021 Genap | 20 | 39 |
2021/2022 Gasal | 20 | 59 |
2021/2022 Genap | 21 | 80 |
2022/2023 Gasal | 22 | 102 |
2022/2023 Genap | 24 | 126 |
2023/2024 Gasal | 20 | 146 |
2023/2024 Genap | 6 | 152 |
*Keterangan:
Apabila ada perbedaan dengan data di laman forlap.dikti.go.id maka data di laman ini adalah acuan utama.
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM