Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Ekonomi Islam

Jumlah record : 186
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
100 15081194047
ULIN NUHA HAFIDZATI
2015 3.48 2020-10-23
602022021000044
Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan dan Kepercayaan Kepada Organisasi Pengelola Zakat Terhadap Minat Membayar Zakat Profesi 
102 17081194028
ASRI WULAN SARI
2017 3.58 2021-06-23
602022021000440
Analisis Perilaku Konsumsi Muslim Dalam Berbelanja Skin Care Pada Mahasiswi di Pamekasan
102 17081194021
DWI SRI WAHYUNINGSIH
2017 3.7 2021-10-06
602022021000624
Analisis Respon Konsumen Muslim Terhadap Kedai Kopi Yang Belum Bersertifikat Halal
99 16081194076
SINTYA PRILLA ROSA
2016 3.6 2020-09-01
602022020000496
Pengaruh Tingkat Kesehatan Bank Terhadap Total Pembiayaan Bank Umum Syariah Periode 2012Q1-2020Q1
102 17081194061
USWATUN KASANAH
2017 3.65 2021-07-21
602022021000563
DETERMINAN IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIM PADA MARKETPLACE ERA NEW NORMAL DI MADIUN 
102 17081194075
MAOLINA NURDIN
2017 3.43 2021-07-09
602022021000570
Pengaruh Strategi Pemasaran Islami Terhadap Keputusan Pembelian Thrifting di Instagram pada Masyarakat Surabaya
104 18081194012
MAYANGSARI YUHANA PUTRI
2018 3.65 2022-06-20
602022022000272
PRAKTIK MURABAHAH HEWAN QURBAN PADA KOPERASI SYARIAH AL ABRAR SURABAYA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
101 14081194032
ALDO MUHKLISON
2014 2.75 2020-12-22
602022020000557
Dampak Besaran Muzara’ah Di Desa Glinggang Terhadap Tingkat Kesejahteraan Petani Penggarap 
102 17081194074
DINDA NURVIANTI PRATIWI
2017 3.62 2021-05-18
602022020000571
DETERMINAN PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM BELANJA ONLINE MENURUT PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Selama Pandemi Covid-19 Di Kota Surabaya)
104 18081194027
FARAH AVISTA MELANIA
2018 3.63 2022-06-27
602022022000357
Pengaruh Penerapan Etika Pemasaran Islami terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Produk Chiztikk Surabaya)

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM