Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Ilmu Komunikasi
| Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
|---|---|---|---|---|---|
| 99 | 16041184072 TARIDA ALIF PRATAMA |
2016 | 3.58 | 2020-08-08 702012020000663 |
KOMODIFIKASI PEWARTA WARGA DI MEDIA ONLINE (STUDI KASUS PADA IDN TIMES COMMUNITY) |
| 99 | 15041184058 ADINDA HARUM QALAM |
2015 | 3.57 | 2020-07-15 702012020000489 |
Studi Fenomenologi Terhadap Motif dan Pemaknaan Halal dalam Produk Kosmetik pada Perempuan Muslim Urban di Kota Surabaya |
| 104 | 15041184015 ZHAFARINA SHABRINA |
2015 | 3.57 | 2022-06-13 702012022000302 |
STRATEGI LITERASI MEDIA DALAM MELAWAN HOAKS TENTANG VAKSIN COVID-19 (Studi Kasus : Relawan Informasi Kelompok Informasi Masyarakat Bahari Kota Surabaya) |
| 101 | 17041184005 HERLINA NOVI BIMANTARA PUTRI |
2017 | 3.73 | 2021-06-22 702012021000273 |
Model Kehumasan Dua Arah Untuk Membangun Kepercayaan Publik (Studi Kasus Pemerintah Kabupaten Nganjuk) |
| 102 | 14041184019 AULIA RAHMA |
2014 | 3.23 | 2021-07-29 702012021000310 |
Analisis Hiperrealitas pada Film Rogue One: A Star Wars Story (Analisis Semiotika John Fiske) |
| 109 | 19041184003 Lailatul Dwi Nur Apriliana |
2019 | 3.68 | 2023-09-27 702012024000089 |
Representasi Depresi Dalam Film Aftersun |
| 100 | 15041184070 RAFELINO ALWI DEWANTARA SIWALETTE |
2015 | 3.21 | 2020-03-12 702012021000105 |
NATION BRANDING: REPRESENTASI SOSIAL BUDAYA THAILAND DALAM SERIAL DRAMA HORMONES |
| 102 | 17041184096 RISMA AZZAHRA RAHMANIA |
2017 | 3.57 | 2021-07-27 702012021000648 |
IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI DALAM MEMBANGUN JARINGAN PASAR INTERNASIONAL(Studi kasus Cooperative Trading House Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur) |
| 104 | 17041184028 FAJAR RIZKI MULYANA |
2017 | 3.51 | 2021-12-09 702012022000470 |
STRATEGI KOMUNIKASI GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DALAM MENERAPKAN PEMBELAJARAN DARING (STUDI KASUS DI SMK NEGERI 3 KOTA BEKASI) |
| 104 | 14041184041 DHANI ARISTYAWAN |
2014 | 3.3 | 2021-07-26 702012021000709 |
Strategi Promosi Wisata Heritage melalui Media Sosial, Komunitas dan Event(Studi Kasus pada Dinas dan Kebudayaan Pariwisata Kota Surabaya) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM