Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Manajemen
| Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
|---|---|---|---|---|---|
| 102 | 17080574126 FELLIA SAKTI DEWI WASHINTA |
2017 | 3.32 | 2021-07-29 612012021001261 |
Pengaruh Job Stress dan Job Satisfaction terhadap Psychological Well-Being pada Pegawai Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya |
| 102 | 17080574041 YAHDI ARISKI |
2017 | 3.29 | 2021-07-14 612012021000851 |
Efek Mediasi Variabel Work Engagement dalam Pengaruh Job Resourcefulness terhadap Individual Crafting dan Collaborative Crafting |
| 99 | 16080574014 ANDINI NORITA SARI |
2016 | 3.53 | 2020-08-10 612012020001392 |
Faktor-Faktor Internal yang Memengaruhi Financial Distress pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2019 |
| 99 | 16080574007 DIAH PITALOKA PUSPITASARI |
2016 | 3.32 | 2020-07-15 612012020001354 |
Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Kinerja Karyawan : Sebuah Studi Literatur |
| 102 | 16080574117 VIYO TRI TARAOKTAVIA |
2016 | 3.46 | 2021-06-21 612012021000660 |
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ZOO IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN EXPERIENTIAL SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGUNJUNG KEBUN BINATANG SURABAYA) |
| 99 | 16080574055 IFANDA OGIX FRIDANA |
2016 | 3.28 | 2020-08-10 612012020001613 |
Analisis Faktor yang Memengaruhi Keputusan Investasi (Studi pada Mahasiswi di Surabaya) |
| 100 | 16080574046 MUHAMMAD KHOIRUDIN |
2016 | 3.85 | 2020-09-11 612012021000103 |
Faktor Yang Memengaruhi Financial Management Behavior Generasi Millenial Di Kota Surabaya Dengan Financial Literacy Sebagai Variabel Mediasi |
| 99 | 15080574223 KHOIRUL MAHMUDI |
2015 | 3.44 | 2020-07-15 612012020001316 |
PENGARUH KEPUASAN KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PT. MUBARAK AINAMA KUNT SURABAYA |
| 109 | 19080574108 AHMAD FADLILAH |
2019 | 3.64 | 2023-10-30 612012024000162 |
PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Thrift Shopping dengan Merek Uniqlo) |
| 99 | 16080574037 M. FRANDIKATAMA |
2016 | 3.07 | 2020-08-03 612012020001538 |
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Work Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan: Studi Literatur |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM