Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 390
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
109 18080574141
CANDRA KUSUMA WIJAYA
2018 3.13 2024-01-09
612012024000230
PENGARUH FINANCIAL LITERACY, FINANCIAL ATTITUDE, FINANCIAL SELF-EFFICACY, FINANCIAL TECHNOLOGY, LOCUS OF CONTROL, LIFESTYLE TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOUR PADA MAHASISWA SURABAYA HOBBY MODIF MOBIL 
108 19080574026
IKA AYU SINTAWATI
2019 3.84 2023-07-31
612012023000736
PENGARUH CAREER SUCCESS TERHADAP CAREER CRAFTING DENGAN LEARNING VALUE OF THE JOB SEBAGAI VARIABEL MODERASI
100 14080574181
DEVIRA SARI PRADINA PUTRI
2014 3.51 2021-01-20
612012021000042
Pengaruh Dana Pihak Ketiga CAR NPF dan FDR Terhadap ROA Pada Bank Syariah yang Terdaftar pada BEI
103 17080574059
NOVI ALI MARZUQI
2017 3.3 2022-01-10
612012022000072
PENGARUH JOB INSECURITY, JOB SATISFACTION, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN 
102 15080574179
MIKO RAKATAMA ADHI WINARTO
2015 2.94 2021-07-08
612012021000639
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK GUCCI DI SURABAYA)
99 16080574145
SAFIRA SHABRINA
2016 3.61 2020-08-18
612012020002108
Hubungan antara Perubahan Organisasi, Budaya Organisasi, Kepemimpinan Transformasional, dan Kinerja Karyawan pada PT Pancaputra Mitratama Mandiri
104 18080574069
ADINDA NUR LATIFA PUTRI
2018 3.76 2022-06-02
612012022000690
Pengaruh Self-efficacy Terhadap Kepuasan Kerja Melalui Work Engagement pada Karyawan
99 16080574077
MOHAMMAD ASIF FAHMI
2016 3.41 2020-07-06
612012020001743
Pengaruh Self Efficacy dan Perceived Organizational Support Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Kerja
99 16080574135
INAS KHILDAH FATMAWATI
2016 3.66 2020-08-10
612012020002023
Peran Organizational Citizenship Behavior sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Emotional Intelligence terhadap Kinerja di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya
100 16080574141
DZIKRULLI FADHYL AZIZ IBRAHIM
2016 3.41 2020-11-19
612012021000189
PERAN SATISFACTION, VARIETY SEEKING, DAN ALTERNATIVE ATTRACTIVENESS PADA SWITCHING INTENTION PELANGGAN TELEVISI BERLANGGANAN MNC VISION

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM