Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 390
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
99 16080574064
RINGGA SAMSURUFIKA ANGGRIANA
2016 3.56 2020-07-21
612012020001699
Analisis Pengaruh BI Rate, Kurs, Inflasi, Harga Minyak, dan Harga Emas Dunia terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Periode 2016-2019
104 18080574012
VARA BUANANTA HIKMAWATI
2018 3.74 2022-06-21
612012022000478
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, OPERATING CAPACITY, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN SEKTOR ANEKA INDUSTRI
103 17080574147
ARIANTO SAPUTRA
2017 3.35 2021-10-18
612012022000256
Pengaruh Remunerasi, Kompensasi Non Finansial, Dan gaya kepemimpinan terhadap loyalitas karyawan Pada PLTMH Desa Tepal
104 18080574134
PRISCILLA IRENE SUDIRO
2018 3.65 2022-03-31
612012022000898
PENGARUH FINANCIAL LITERACY, UANG ELEKTRONIK, DEMOGRAFI, GAYA HIDUP, DAN KONTROL DIRI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA SURABAYA
102 17080574051
DELLAFANY NOOR MADYARATRI
2017 3.6 2021-07-19
612012021000929
Pengaruh Citra Perusahaan dan Kulitas Layanan dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi 
100 14080574189
MUHAMMAD FARIZ WIRANOTO
2014 3.2 2021-01-20
612012021000059
PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN(Studi pada Perusahaan Sektor Property, Real Estate & Building Construction Periode 2013-2017)
108 19080574035
HALIMATUS SA'DIYAH
2019 3.74 2023-07-20
612012023000767
Pengaruh Perceived Organizational Support dan Job Crafting terhadap Organizational Citizenship Behavior melalui Work Engagement sebagai Variabel Intervening
99 16080574039
NANDA NUR AINI FADILLAH
2016 3.49 2020-08-25
612012020001552
Pengaruh CAR, NPF, FDR, Inflasi dan BI Rate terhadap Profitabilitas Perusahaan Perbankan Syariah di Indonesia Periode 2014-2018
103 14080574160
FAHREZA SEPTA MEGANANDA
2014 3.57 2022-01-10
612012021001445
Pengaruh Gaya Hidup Sehat dan Citra Merek terhadap Preferensi Konsumen Minuman Ready to Drink (RTD).
102 17080574018
SULISTIYAWATI
2017 3.48 2021-07-19
612012021000721
PENGARUH MEDIA SOSIAL, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP NIAT BELI (Studi pada Cafe Teman Sehati di Sampang)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM