Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra

Jumlah record : 122
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
104 18070835024
MOCHAMMAD ALNICO HERLISANTO
2018 3.57 2021-12-15
881112022000183
IBU TIRI, PENYIHIR DAN IBU PERI DALAM GRIMMS' CHILDREN'S AND HOUSEHOLD TALES: PERSEPSI MAHASISWA PADA STEREOTIP PEREMPUAN
99 157835034
DWI BAGUS VENDY RACHIYANTO
2015 3.5 2020-07-07
2200230
Perbandingan Novel Surat Kecil Untuk Tuhan Karya Agnes Danovar Dengan Film Surat Kecil Untuk Tuhan Karya Harris Nizam (Kajian Alih Wahana)
100 18070835006
DZIKRINA MARDHOTILA
2018 3.75 2020-12-04
881112021000054
Menggali Strategi dan Motivasi Mahasiswa Pascasarjana Indonesia untuk Mempromosikan Pembelajaran Otonom di Universitas Luar Negeri
100 16070835050
RETNO PAMUNGKAS
2016 3.7 2020-12-18
881112020000468
Gramatikalisasi Satuan Bahasa aber, doch, dan denn dalam Bahasa Jerman
101 17070835014
YUSLIMU ILMI
2017 3.67 2021-01-19
881112021000139
Transformed Practice in Multiliteracies Pedagogy: A Case Study of An EFL Classroom
109 19070835049
AHMAD BAYU PRASTYO
2019 3.83 2023-05-25
881112023000397
Penguasaan Kosakata Siswa SMP Labschool Unesa 2 pada Karangan Narasi
101 18070835026
NIILATUL 'IZZAH
2018 3.68 2021-05-08
881112021000085
REPRESENTASI IDENTITAS BUDAYA USING DALAM NOVEL KERUDUNG SANTET GANDRUNG KARYA HASNAN SINGODIMAYAN DAN PEREMPUAN BERSAMPUR MERAH KARYA INTAN ANDARU(Perspektif Teori  Identitas Budaya Stuart Hall)
104 19070835029
NANIN VERINA WIDYA PUTRI
2019 3.89 2022-01-21
881112022000329
Umpan Balik Dialogis Guru Dan Siswa Selama Supervisi Penulisan Artikel
100 16070835001
INDRA ASNIANTO
2016 3.69 2020-12-01
881112020000345
Implementasi Strategi Metakognisi dalam Menulis Berdasarkan Gaya Belajar pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Sidoarjo
100 16070835081
ACHMAD IRFANDI
2016 3.66 2020-12-01
881112020000338
Pengembangan Model Pembelajaran Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Berbasis Aktualisasi Kepramukaan untuk Siswa SMA Kelas X.

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM