Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
99 | 16070835084 SITI WULANDARI |
2016 | 3.79 | 2019-07-19 881112020000246 |
ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN SETSUZOKUGO DALAM TEKS KARANGAN BAHASA JEPANG (SAKUBUN) MAHASISWA PRODI BAHASA DAN SASTRA JEPANG ANGKATAN 2016/2017 UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
101 | 18070835042 AFENDI |
2018 | 3.74 | 2021-01-04 881112021000122 |
Facilitating Student Engagement in ESP Classroom through Teachers' Scaffolding Talk |
100 | 157835015 MARIANCE PALIT |
2015 | 3.53 | 2020-01-20 2210008 |
Strategi Persuasi dalam Debat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 |
109 | 19070835008 ZELVIA DINA OCTAVIANTI |
2019 | 3.68 | 2023-05-25 881112023000236 |
BUKU BACAAN BERJENJANG UNTUK EFL PADA PROGRAM MEMBACA EKSTENSIF DI TINGKAT SEKOLAH DASAR |
101 | 17070835061 FREDERICK LUKAS TAHAPARY |
2017 | 3.83 | 2020-01-20 881112021000191 |
Peer Review pada Portofolio Tulisan Siswa di Instagram |
109 | 18070835037 AHMAD YUSUF FIRMANSYAH |
2018 | 3.68 | 2023-01-12 881112022000152 |
MENGUNGKAP TANDA-TANDA KEKUASAAN, IDEOLOGI, DAN MANIPULASIDALAM CERAMAH DOSEN DARI PERSPEKTIF PRAGMATIS |
109 | 17070835409 ERNA WIYANTI |
2017 | 3.58 | 2021-12-15 881112021000399 |
Meningkatkan Siswa Kelas 8 dalam Menemukan Nilai Moral pada Lagu |
101 | 17070835014 YUSLIMU ILMI |
2017 | 3.67 | 2021-01-19 881112021000139 |
Transformed Practice in Multiliteracies Pedagogy: A Case Study of An EFL Classroom |
109 | 19070835049 AHMAD BAYU PRASTYO |
2019 | 3.83 | 2023-05-25 881112023000397 |
Penguasaan Kosakata Siswa SMP Labschool Unesa 2 pada Karangan Narasi |
101 | 18070835026 NIILATUL 'IZZAH |
2018 | 3.68 | 2021-05-08 881112021000085 |
REPRESENTASI IDENTITAS BUDAYA USING DALAM NOVEL KERUDUNG SANTET GANDRUNG KARYA HASNAN SINGODIMAYAN DAN PEREMPUAN BERSAMPUR MERAH KARYA INTAN ANDARU(Perspektif Teori Identitas Budaya Stuart Hall) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM