Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
102 | 18070835014 ARPINDA SYIFA' A AWALIN |
2018 | 3.11 | 2021-07-16 881112021000283 |
Kesadaran Bahasa dan Wacana Kelas diantara Kalangan Pelajar Bahasa Inggris |
100 | 16070835037 ANNISA |
2016 | 3.66 | 2020-12-22 881112020000406 |
Predikatif Bahasa Jerman Dan Padanannya Dalam Bahasa Indonesia Beserta Komponen Maknanya |
101 | 17070835001 FEBRIANI ANGELINA RAMBU LIKA |
2017 | 3.69 | 2021-01-09 881112021000207 |
Kearifan Lokal dalam Cerita Rakyat Sumba Timur |
103 | 18070835021 FIFI NUR ULWIYAH |
2018 | 3.47 | 2021-07-16 881112022000060 |
The Implementation of Online Authentic Reading Materials in Online ELT in Higher Education |
109 | 18070835034 ELYN OLIMA VERAH |
2018 | 3.69 | 2022-07-08 881112022000114 |
Manifestasi Orientasi Seksual Tokoh dalam Novel Gerhana Kembar dan Dimsum Terakhir Karya Clara Ng (Perspektif Theory Queer Judith Butler) |
109 | 18070835008 NOVIA LUTFI SUSANTI |
2018 | 3.88 | 2023-01-31 881112022000107 |
Proses Komposisi Verba Majemuk Leksikal Tematik Pada Bahasa Jepang dan Pengaruhnya Terhadap Struktur Kalimat |
109 | 19070835030 UMMU HANI ASSYITA |
2019 | 3.64 | 2023-05-25 881112023000496 |
GERAK RETORIS DALAM PENGAJARAN DAN PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS PADA ABSTRAK ARTIKEL PENELITIAN YANG DITERBITKAN DALAM JURNAL TERINDEKS INDONESIA |
109 | 19070835024 MIRA PATLASARI |
2019 | 3.6 | 2023-05-25 881112023000410 |
OBSERVASI PEMIKIRAN GURU PRA JABATAN TENTANG IDENTITAS PROFESIONAL MENGGUNAKAN METAFORA IMPLIKASI UNTUK KURIKULUM PENDIDIKAN |
104 | 17070835406 NILAM TIARA SARI |
2017 | 3.63 | 2021-11-15 881112021000467 |
PENGGUNAAN WH - QUESTIONS UNTUK MEMUDAHKAN SISWA AUTIS DI KELAS EFL |
102 | 17070835036 UMI NUR FUADAH |
2017 | 3.76 | 2021-07-12 881112021000313 |
RELASI DAN EKSPLOITASI TINDAKAN PARA TOKOH TERHADAP ALAM DALAM NOVEL KARYA AFIFAH AFRA: KAJIAN EKOFEMINISME VANDANA SHIVA |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM