Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 225
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
99 16020104077
RIZKA ARIFAH VIANITA
2016 3.36 2020-08-13
882052020000763
ANALISIS PENGGUNAAN MAJAS PERBANDINGAN PADA LIRIK LAGU INDONESIA VERSI JEPANG OLEH HIROAKI KATO
108 19020104037
Ine Febriyanti
2019 3.8 2023-07-28
882052023000364
ONOMATOPE GIYOUGO YANG MENUNJUKKAN TINGKAH LAKU MANUSIA PADA KOMIK CHIBI MARUKO-CHAN VOLUME 2-6 KARYA MOMOKO SAKURA
99 16020104020
REVALDA IRMADANI
2016 3.55 2020-08-19
882052020000589
ANALISIS PEMBENTUKAN KOSAKATA 若者言葉  (BAHASA ANAK MUDA) DAN KONTEKS TUTURNYA DALAM GAME “IDOLiSH7 CERITA 1.1 DAN 1.2” OLEH BANDAI NAMCO ENTERTAINMENT
103 14020104034
LISTYA RACHMAWATI
2014 3.28 2021-12-22
882052021001165
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN “HIRAMARU” (PUZZLE HIRAGANA) UNTUK MEMPELAJARI HURUF HIRAGANA
102 17020104060
LIANA LUKITA PURI
2017 3.62 2021-06-29
882052021001035
ANALISIS UNSUR CITRAAN PADA LIRIK LAGU DALAM ALBUM MAGIC KARYA GRUP BAND BACK NUMBER
99 16020104044
NABILAH ABHARINA FILZA WINARSO
2016 3.38 2020-08-19
882052020000534
ANALISIS GAYA BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN HURUF HIRAGANA PADA SISWA SD LAB SCHOOL UNESA LIDAH WETAN
101 15020104029
Ika Meilisa Putri
2015 3.47 2021-03-16
882052021000298
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran TTW (Think Talk Write) terhadap Keterampilan Menulis Karangan Pendek Bertema Yoku Souji o Shimasu Siswa Kelas XI IPA SMAN Model Terpadu Bojonegoro 2020/2021
102 16020104073
VANIA RAHMA LABIBAH
2016 3.71 2021-07-15
882052021000472
ANALISIS MAKNA KONTEKSTUAL SINONIM (RUIGIGO) VERBA NEGAU DAN NOZOMU DALAM YAHOO! BLOG
103 15020104047
YUNI WULANDARI
2015 3.14 2021-07-15
882052022000020
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Pembelajaran Bahasa Jepang Kelas XI SMAN 1 Porong Tahun Ajaran 2019/2020
102 16020104045
AHMAD FAWWAZ ROBI' PRADANA
2016 3.41 2021-07-26
882052021001080
PENGEMBANGAN MEDIA APLIKASI ANDROID  “PINTAR JEPANG” SEBAGAI SARANA BELAJAR HURUF HIRAGANA DAN KATAKANA

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM