Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Biologi

Jumlah record : 211
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
101 17030204081
MUHAMAD IQBAL ARIQ
2017 3.54 2021-01-28
842052021000580
VALIDITAS E-LKPD “EKOSISTEM” BERBASIS SAINTIFIK UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X SMA
104 18030204082
FERINA FATIHAH SARI
2018 3.75 2022-06-13
842052022000626
Pengembangan Media E-Book Interaktif Pada Materi Protista Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA
109 19030204088
PUTRI ANDINI
2019 3.75 2023-12-11
842052024000082
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN KONSEP SEL
101 17030204038
TYAS TANIA AZQIYA
2017 3.81 2021-06-10
842052021000382
Profil Miskonsepsi Peserta Didik Pada Kelas XI SMA Sub Materi Transpor Membran Dengan Teknik Three Tier Diagnostic Test
108 19030204001
Muhammad Zahrudin Afnan
2019 3.75 2023-07-31
842052023000380
Pengembangan LKPD Berbasis Aplikasi Augmented Reality (AR) Akar Mangrove Guna Meningkatkan Tingkat Berpikir Spasial Peserta Didik SMA
103 18030204076
AULIA DHITA NANDA
2018 3.78 2022-01-14
842052022000213
Pengembangan Media Powerpoint Ispring Interaktif Pada Materi Fotosintesis Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis
101 17030204003
SARAH DEVI MUHARROMAH
2017 3.7 2021-01-26
842052021000184
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS NUMBERED HEADS TOGETHER(NHT) UNTUK MENGURANGI DOMINASI PESERTA DIDIK 
99 13030204069
AZIZAH INDRA NURANI
2013 3.24 2020-08-18
842052020000642
ANALISIS PENERAPAN METODE KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY  PADA MATERI SISTEM EKSKRESI TERHADAP KETUNTASAN HASIL BELAJAR  SISWA SMA
104 18030204030
DWI SUSILOWATI
2018 3.67 2022-07-04
842052022000466
PENGEMBANGAN E-LKPD KEANEKARAGAMAN HAYATI BERBASIS LEARNING CYLE 5E (LC5E) UNTUK MELATIH BERPIKIR KRITIS
101 17030204029
IMANDA EPRILIA
2017 3.85 2021-04-27
842052021000337
Pengembangan LKPD Berbasis Learning Cycle 7E Untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM