Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar

Jumlah record : 474
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
104 18010644115
MOHAMAD REZA MUJI ASHARI
2018 3.86 2022-06-24
862062022001251
INTEGRASI PEMBELAJARAN STEAM “MATHEMATIC’S MEAL” KELAS V SEKOLAH DASAR SEBAGAI IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR
104 18010644054
WUNI DWIAWINTA
2018 3.78 2022-07-04
862062022000995
PENGEMBANGAN GAME JELAJAH  NUSANTARA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KALIMAT SEDERHANA SISWA KELAS II SD
99 16010644080
ENGGAR DEWI OKTASAVIRA
2016 3.67 2020-08-14
862062020001024
PENGEMBANGAN MEDIA JUMANJI DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR
101 17010644042
FANNY TRI KUSUMAWARDANI
2017 3.72 2021-06-10
862062021000422
EKSPLORASI KONTEKS AKTIVITAS MASYARAKAT PETANI PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD MELALUI CERITA DILEMATIS
101 17010644075
SEPTYA MAHARANI
2017 3.69 2021-06-16
862062021000637
PENGEMBANGAN MEDIA REMI BERGAMBAR PADA TEMA 5 PAHLAWAN-KU KELAS IV SEKOLAH DASAR
101 17010644079
NOVI FERANDA FEBRIANTI
2017 3.67 2021-06-10
862062021000668
EKSPLORASI GEOMETRI PADA JAJANAN TRADISIONAL DI LAMONGAN SEBAGAI IMPLEMENTASI ETNOMATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR 
102 17010644167
DEVRITA JENY NINGGARWATI
2017 3.74 2021-07-05
862062021001566
PENGEMBANGAN MEDIA KAPAPI (KARTU PASANGAN PINTAR) BERBASIS CAI PADA MATERI SUMBER DAYA ALAM DAN PEMANFAATANNYA UNTUK SISWA KELAS IV SD
103 16010644063
ANITA EVRILIAN TIKHO
2016 3.64 2022-01-06
862062022000025
Studi Analisis : Implementasi Program Adiwiyata di Sekolah Dasar
100 16010644024
RIZKA AMELYA
2016 3.82 2020-12-16
862062021000088
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Pembelajaran Seni Budaya Dan Prakarya Materi Membuat Motif Hias Dekoratif Melalui Pemanfaatan Unsur Seni Rupa Kelas III SD
100 16010644048
DHIMAS BAYU PRADANA
2016 3.57 2020-12-16
862062021000101
PENGEMBANGAN MEDIA FLASHCARD UNTUK PEMBELAJARAN MENULIS NARASI SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM