Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Matematika
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
100 | 17070785037 SAYYIDA FATIMAH DYAH IQLIMA |
2017 | 3.67 | 2020-09-07 841022021000010 |
EKSPLORASI GAYA BELAJAR DAN KESALAHAN SISWA KELAS VII DALAM MENYELESAIKAN SOAL SEGIEMPAT |
101 | 19070785017 OKTAVIANA AINUN RATNAWATI |
2019 | 3.7 | 2021-06-18 841022021000065 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR STATISTIKA MAHASISWA TERINTEGRASI LITERASI STATISTIS BERBASIS EPUB (ELECTRONIC PUBLISHING) |
103 | 17070785009 ERVINA TRIANINGSIH |
2017 | 3.45 | 2021-12-03 841022021000195 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Aritmetika Sosial Kelas VII SMP |
102 | 17070785025 RIKY PRASETIA WIJAYA |
2017 | 3.47 | 2020-12-02 841022021000102 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA SISWA |
103 | 19070785025 ALFI NUR HIDAYANTI |
2019 | 3.72 | 2022-01-24 841022022000040 |
TINGKAT KINERJA KOGNITIF SISWA BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN |
109 | 19070785012 PARANITA RISTIANA MEITJING |
2019 | 3.66 | 2023-07-28 841022023000087 |
BERPIKIR KOMPUTASIONAL SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH OPEN-ENDED MATEMATIKA |
100 | 16070785023 MUKSIN |
2016 | 3.16 | 2019-07-31 841022020000264 |
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Checks Berbasis Tugas Pengajuan Soal Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Materi Teorema Pythagoras |
108 | 20070785015 ZAIDATUN NI'MAH |
2020 | 3.74 | 2023-07-24 841022023000261 |
Penalaran Analogis Siswa dalam Memecahkan Masalah Geometri Ditinjau dari Perbedaan Gender |
103 | 17070785043 RETNA DWI PRAMESTI |
2017 | 3.59 | 2021-12-20 841022021000218 |
Profil Berpikir Relasional Siswa SMA dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Perbedaan Gender |
108 | 21070785003 KHOIRUN NISA' |
2021 | 3.96 | 2023-07-27 841022023000278 |
Perancahan (Scaffolding) untuk Siswa SMA dalam Pemecahan Masalah Kolaboratif Matematika |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM