Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Sains

Jumlah record : 192
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
102 17030654063
RATNA EKA YULIANTI
2017 3.52 2021-07-09
842012021000591
Penerapan Media Visual Mobile Learning Berbasis Comic Android Guna Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Kalor Dan Perpindahannya
102 17030654048
NORMA YUNITA
2017 3.62 2021-07-13
842012021000607
Analisis Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Pembelajaran Daring
102 17030654024
HENING MAHARDIKA JATI
2017 3.72 2021-07-26
842012021000645
Peningkatan Motivasi Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran SAVI (Somatic Auditory Visual Intellectual) pada Pembelajaran Daring
104 18030654017
JIHAN ADILAH
2018 3.71 2022-05-30
842012022000613
ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS DI ERA PANDEMI COVID-19
103 18030654047
MEGA LESTARI PUTRI
2018 3.77 2022-02-22
842012022000187
Analisis Prestasi Belajar Siswa dan Keterlaksanaan Process Oriented Guidid Inquiry Learning (POGIL) Ditinjau dari Jenis Kelamin
99 13030654054
LARAS DESY SETYABUDI
2013 3.43 2020-07-17
842012020000820
IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MATERI HUKUM NEWTON MENGGUNAKAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) PADA SISWA KELAS VIII SMP
102 17030654051
HASNA MUHANDISAH
2017 3.59 2021-07-13
842012021000560
Familiaritas Guru IPA terhadap High Order Thinking Skill dalam Pembelajaran
100 17030654030
MIRZA ROMA APSARI
2017 3.72 2021-01-19
842012021000072
PENINGKATAN HASIL BELAJAR DI MASA PANDEMI DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERORIENTASI KETERAMPILAN PROSES SAINS
108 19030654022
Eva Lestari
2019 3.88 2023-07-07
842012023000704
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan Smart Apps Creator (SAC) Pada Materi Getaran dan Gelombang untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
104 18030654063
FATIKHATUS SARIFAH
2018 3.76 2022-06-13
842012022000606
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KOLABORASI SISWA

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM