Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Sains
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
108 | 19030654031 YEHEZKIEL OCTAFIERO SINAMBELA |
2019 | 3.7 | 2023-07-24 842012023000711 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA |
103 | 18030654082 A.H. DITON HERMANA |
2018 | 3.78 | 2022-02-16 842012022000262 |
IMPLEMENTASI LABORATORIUM VIRTUAL UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN IPA |
103 | 18030654027 KHOFIFAH INDAR PARAWANGSA |
2018 | 3.82 | 2022-03-10 842012022000323 |
Penerapan Model Learning Cycle 5E Berbantuan LKPD untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Zat Aditif |
100 | 13030654063 RAKA PRASETYO NURHADDI |
2013 | 3.07 | 2020-07-13 13.00017.21 |
PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM BERBASIS HIGH ORDER THINKING SKILLS (HOTS) UNTUK MENGHADAPI ERA SOCIETY 5.0 |
99 | 15030654016 FAUZIAH TINA MUSTIKAWATI |
2015 | 3.59 | 2020-09-08 842012020000813 |
PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI CERMIN |
104 | 18030654038 CHILYA CHOIRUNNISA' |
2018 | 3.63 | 2022-06-23 842012022000682 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR |
108 | 19030654019 Hety Mashita |
2019 | 3.88 | 2023-08-21 842012023000797 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY CYCLE BERBANTUAN JAVALAB UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI BUMI DAN TATA SURYA |
104 | 18030654086 RENDY HENDRIAN YUDHISTIRA |
2018 | 3.78 | 2022-05-30 842012022000538 |
PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERORIENTASI PADA MATERI ALIRAN ENERGI DENGAN APLIKASI MMI UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA |
102 | 17030654075 ILMI FIRDAUS |
2017 | 3.74 | 2021-07-13 842012021000522 |
Strategi Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 Untuk Menumbuhkan Minat Belajar Sains Siswa SMP di Kota Mojokerto |
103 | 18030654011 IFTITAH NURAINI |
2018 | 3.68 | 2022-03-07 842012022000217 |
PENGARUH MODEL FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH DENGAN MATERI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM