Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Sejarah
| Periode | NIM Nama Peserta | Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah | Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi | 
|---|---|---|---|---|---|
| 99 | 16040284030 NI MADE ANDARESI GAYATRI | 2016 | 3.57 | 2020-08-27 872012020000609 | Kontribusi Gayatri Rajapatni Untuk Kejayaan Majapahit Tahun 1309-1350 | 
| 100 | 16040284063 YENNI ANIKA RAHMANIA | 2016 | 3.49 | 2020-12-28 872012021000066 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KARTU HISTORY CARD PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI SMA | 
| 99 | 16040284014 ANINDITA SURYA MAHANANI | 2016 | 3.55 | 2020-07-13 872012020000685 | PENGARUH PEMBELAJARAN SEJARAH PEMINATAN ILMU-ILMU SOSIAL BERBASIS PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SEJARAH KELAS XI IPS 3 SMA NEGERI 1 KEDUNGPRING, LAMONGAN | 
| 103 | 17040284062 ALAN HARYONO | 2017 | 3.37 | 2022-01-03 872012022000089 | PENGARUH HYBRID LEARNING DALAM MATA PELAJARAN SEJARAH TERHADAP CAPAIAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SMAN 1 LAMONGAN | 
| 104 | 18040284080 MARISA INDAH FITRIANI | 2018 | 3.43 | 2022-06-21 872012022000393 | PERAN ANGKUTAN CERDAS SEKOLAH DI PONOROGO TAHUN 2012 – 2020 | 
| 102 | 14040284072 BAGUS SETIAWAN | 2014 | 3.54 | 2021-07-09 872012021000387 | STUDI HISTORIS GERAKAN MESIANISME PAK DJEBRAK DI MOJOKERTO 1923 | 
| 102 | 17040284073 TUTIK MUSTAJIBAH | 2017 | 3.54 | 2021-07-05 872012021000554 | DINAMIKA E-COMMERCE DI INDONESIA TAHUN 1999-2015 | 
| 103 | 17040284113 ABDUL AZIS MASYHURI | 2017 | 3.4 | 2022-02-24 872012022000041 | PERAN KAMPUNG LAWANG SEKETENG SURABAYA BAGI PARA TOKOH PERJUANGAN KEMERDEKAAN 1945 | 
| 103 | 17040284019 HENY KURNIAWATI | 2017 | 3.49 | 2022-01-24 872012022000065 | Pengaruh Efikasi Diri (Self-Efficacy) Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas XI IPS MAN 1 Bojonegoro | 
| 108 | 19040284058 HANI KHARISMA | 2019 | 3.67 | 2023-07-18 872012023000545 | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS XI IPS DI SMAN 8 KEDIRI | 
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM
