Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
100 | 16050974018 FITROTIN DWIYANTI |
2016 | 3.67 | 2020-09-15 832072021000277 |
Pengembangan Sistem Informasi Bimbingan dan Konseling Menggunakan Metode Simple Multi Attribute Rating Technique untuk Menentukan Penanganan Pelanggaran Siswa |
101 | 14050974030 FIRST NATHANAEL BOBBY PUTRA |
2014 | 3.46 | 2021-06-09 832072021000338 |
Studi Literatur Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Website Terhadap Hasil Pembelajaran Administrasi Sistem Jaringan |
108 | 19050974068 MUHAMMAD DAVID IRSYADUS SHOLIHIN |
2019 | 3.81 | 2023-07-27 832072023000251 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Berorientasi Aplikasi set.a.light 3D Materi Teknik Pencahayaan Pada Mata Pelajaran Desain Grafis Percetakan Kelas XI Multimedia Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) |
101 | 14050974042 RIZKY DIAS SAPUTRA |
2014 | 3.51 | 2021-01-19 832072021000406 |
Studi Literatur Pengembangan Motion Graphic Video sebagai Tren Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Hasil Belajar |
102 | 15050974014 POPPY JULIANTI |
2015 | 3.43 | 2021-06-15 832072021000536 |
Studi Literatur Metode Pengenalan Wajah untuk Presensi Siswa |
100 | 16050974008 RACHMADANNY RAMADHAN SATRIYO |
2016 | 3.32 | 2021-01-18 832072021000147 |
Studi Literatur Proses Pembelajaran Virtual Learning Berbasis Gamifikasi di Era Revolusi Industri 4.0 |
100 | 16050974012 LARAS VRIELLA DASANTY |
2016 | 3.6 | 2020-09-11 832072021000215 |
Studi Literatur Monitoring Manajemen Jaringan Internet dengan Konsep SNMP Terhadap Akses Siswa |
100 | 15050974025 PUTRI NURUL FITRIYAH |
2015 | 3.51 | 2020-11-05 832072021000031 |
KORELASI ANTARA KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR DENGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI INTERAKTIF AUTOPLAY MEDIA STUDIO PADA MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS KELAS X TKJ |
100 | 13050974024 MOCHAMAD ZULFAHMI |
2013 | 3.26 | 2020-12-17 13.00029.21 |
POTENSI PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN RESPON SISWA |
102 | 17050974025 JIHAN SILVANA |
2017 | 3.74 | 2021-07-26 832072021000567 |
Pengembangan Game “Script Labyrint” untuk Meningkatkan Computational Thinking Siswa dalam Pelajaran Pemrograman Web dan Perangkat Bergerak di SMKN 2 Surabaya |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM