Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi

Jumlah record : 122
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
100 16050974018
FITROTIN DWIYANTI
2016 3.67 2020-09-15
832072021000277
Pengembangan Sistem Informasi Bimbingan dan Konseling Menggunakan Metode Simple Multi Attribute Rating Technique untuk Menentukan Penanganan Pelanggaran Siswa
101 14050974030
FIRST NATHANAEL BOBBY PUTRA
2014 3.46 2021-06-09
832072021000338
Studi Literatur Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Website Terhadap Hasil Pembelajaran Administrasi Sistem Jaringan
108 19050974068
MUHAMMAD DAVID IRSYADUS SHOLIHIN
2019 3.81 2023-07-27
832072023000251
Pengembangan Modul Pembelajaran Berorientasi Aplikasi set.a.light 3D Materi Teknik Pencahayaan Pada Mata Pelajaran Desain Grafis Percetakan Kelas XI Multimedia Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
101 14050974042
RIZKY DIAS SAPUTRA
2014 3.51 2021-01-19
832072021000406
Studi Literatur Pengembangan Motion Graphic Video sebagai Tren Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Hasil Belajar
102 15050974014
POPPY JULIANTI
2015 3.43 2021-06-15
832072021000536
Studi Literatur Metode Pengenalan Wajah untuk Presensi Siswa
100 16050974008
RACHMADANNY RAMADHAN SATRIYO
2016 3.32 2021-01-18
832072021000147
Studi Literatur Proses Pembelajaran Virtual Learning Berbasis Gamifikasi di Era Revolusi Industri 4.0
100 16050974012
LARAS VRIELLA DASANTY
2016 3.6 2020-09-11
832072021000215
Studi Literatur Monitoring Manajemen Jaringan Internet dengan Konsep SNMP Terhadap Akses Siswa
100 15050974025
PUTRI NURUL FITRIYAH
2015 3.51 2020-11-05
832072021000031
KORELASI ANTARA KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR DENGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI INTERAKTIF AUTOPLAY MEDIA STUDIO PADA MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS KELAS X TKJ
100 13050974024
MOCHAMAD ZULFAHMI
2013 3.26 2020-12-17
13.00029.21
POTENSI PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN RESPON SISWA
102 17050974025
JIHAN SILVANA
2017 3.74 2021-07-26
832072021000567
Pengembangan Game “Script Labyrint” untuk Meningkatkan Computational Thinking Siswa dalam Pelajaran Pemrograman Web dan Perangkat Bergerak di SMKN 2 Surabaya

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM