Peserta Wisuda tahun 2010
Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan

Jumlah record : 37
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
69 035534030
ANDI YANTO
2003 2.79 2010-08-24
13.01873.10
STUDI PERBANDINGAN KUALITAS BATU BATA YANG MENGGUNAKAN CAMPURAN KOTORAN SAPI DENGAN BATU BATA TANPA CAMPURAN KOTORAN SAPI.
68 055534025
SUAPRIANA HASTIN
2005 3.47 2010-02-18
13.00538.10
PENERAPAN QUALITY ASSURANCE BETON BERTULANG BERDASARKAN STANDART MANAJEMEN MUTU ISO 9000.
69 035534031
BUDI SISWANTO
2003 2.75 2010-08-24
13.01874.10
KOMPETENSI DASAR GURU MATA DIKLAT GAMBAR TEKNIK DI KELAS X TEKNIK KONSTRUKSI BATU BETON SMK NEGERI 1 TUBAN
68 055534036
ARIF RAHMAN
2005 3.25 2010-02-18
13.00540.10
STUDI PENGARUH TINGGI BANGUNAN DAN DIMENSI KOLOM TERHADAP NILAI KINERJA BATAS SESUAI DENGAN SNI 03-1726-2002 AKIBAT PERILAKU BANGUNAN STRUKTUR BETON BERTULANG PADA WILAYAH YANG MEMPUNYAI RESIKO GEMPA TINGGI.
68 055534022
EVA MARIA SARI
2005 3.25 2010-02-18
13.00537.10
PENGARUH PENGGUNAAN AIR PESISIR PANTAI TERHADAP KUALITAS SPESI PADA PASANGAN BATU BATA PUTIH.
68 055534021
WINDY SAWITRI
2005 3.26 2010-02-18
13.00536.10
PENGARUH PENGGUNAAN SERAT IJUK AREN (ARENGA PINNATA) SEBAGAI PENGGANTI SERAT KAIN UNTUK BAHAN PEMBUATAN PAPAN PLAFON TERHADAP KUALITASNYA.
68 055534018
IMANUDIN
2005 3.16 2010-02-18
13.00535.10
PENGARUH BAHAN PENGIKAT SAMBUNGAN PADA KEKUATAN JENIS SAMBUNGAN BAMBU.
68 035534021
SLAMET RIANTO
2003 2.83 2010-02-18
13.00527.10
STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG DIBERI DAN TIDAK DIBERI TES FORMATIF PADA SETIAP AKHIR TATAP MUKA TERHADAP PELAJARAN STATIKA BANGUNAN DI KELAS 1 SMK NEGERI 3 BOYOLANGU TULUNGAGUNG.
69 065534005
FELICIA TRIA NUCIFERANI
2006 3.41 2010-08-24
13.01883.10
EVALUASI EKSISTING SISTEM DRAINASE KAWASAN PERMUKIMAN TRADISIONAL (STUDI KASUS EKSISTING DRAINSE KELURAHAN KARAH)
68 055534007
BAYU ARISMA
2005 3.2 2010-02-18
13.00533.10
PENERAPAN PENGENDALIAN PROSES PADA PEKERJAAN BETON DALAM SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9000.

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM