Peserta Wisuda tahun 2012
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 149
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
73 078574283
NUR SAFINA
2007 2.87 2012-03-10
23.00215.12
HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KEPUASAN KERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI PADA PT. NOOR SEMANGAT SURABAYA
75 088574098
YEMIMA
2008 3.27 2012-10-20
23.00673.12
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI ULANG ES KRIM MAGNUM (Studi Pada Konsumen di Surabaya Timur)
75 088574318
TA'TIK INAYAH
2008 3.37 2012-10-20
23.00654.12
Pengaruh Kualitas Aset, Penyaluran Pembiayaan, dan Modal Penyangga terhadap Risiko Pembiayaan pada Bank Umum Syariah Tahun 2007-2010
73 044574257
NUR JIHAN KHOLISHOH
2004 3.1 2012-03-10
23.00151.12
PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
75 078574138
OCKI TRIYANA
2007 2.94 2012-10-20
23.00662.12
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KESAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH CELUP VILLA OLEH KONSUMEN RUMAH TANGGA DI SURABAYA
75 054574081
MENDY WAHIDA
2005 3.05 2012-10-20
23.00676.12
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL PT. TJAKRINDO MAS DIVISI OFFICE GRESIK
73 078574267
ADI PURNOMO
2007 3.07 2012-03-10
23.00196.12
PENGARUH PERILAKU RELIGIUS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PENDIDIKAN (STUDI PADA MADRASAH IBTIDAIYAH NAHDLATUL ULAMA DESA JATI REJO KECAMATAN LEKOK KABUPATEN PASURUAN)
75 088574087
ADHITYA FRAHMADIYAN
2008 3.23 2012-10-20
23.00672.12
PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK MAICIH DI SURABAYA (STUDI PADA KONSUMEN KERIPIK MAICIH DI AGEN DANDIMOCH)
75 088574302
DECURNAIN
2008 3.14 2012-10-20
23.00652.12
ANALISIS REAKSI PASAR SAHAM SAAT SEBELUM LIBUR LEBARAN DAN SESUDAH LIBUR LEBARAN PADA BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE TAHUN 2007-2011)
75 054574067
EKA WIRA HARDIANTO
2005 3.03 2012-10-20
23.00675.12
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP TURNOVER INTENTION DIVISI MARKETING BANK MEGA CABANG PEMBANTU DHARMAHUSADA SURABAYA

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM