Peserta Wisuda tahun 2013
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini

Jumlah record : 214
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
78 091684528
DENI ANGGREINI
2009 3.47 2013-10-13
13.01934.13
PENERAPAN METODE SOSIODRAMA UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU SALING MENGHORMATI KELOMPOK A2 TK MENTARI NUSA PG LESTARI KEC. PATIANROWO KAB. NGANJUK
78 091684027
RENTY FRIDYASTUTI
2009 3.47 2013-10-13
13.01898.13
PENGARUH METODE PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MOTORIK HALUS PADA ANAK KELOMPOK A DI TK PSM II TAKERAN MAGETAN
78 081684034
LIDIA KUMALASARI
2008 3.28 2013-10-13
13.01884.13
KEMAMPUAN BERBICARA ANAK DENGAN METODE BERCERITA PADA ANAK KELOMPO MELATI DI PG ASA CENDEKIA 2 BUDURAN SIDOARJO
78 091684235
INDRI DWI ISNAINI
2009 3.65 2013-10-13
13.01916.13
PENGARUH MUSIK TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL ANAK KELOMPOK A DI TK KARTIKA IV-9 SURABAYA
76 091684473
SURANI
2009 3.35 2013-03-09
13.00286.13
PENGGUNAAN MEDIA KARTU KATA BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN BAGI KELOMPOK B TK SALSABILA KECAMATAN PAKAL KOTA SURABAYA
76 091684375
AMAYASIFUN
2009 3.46 2013-03-09
13.00240.13
PEMANFAATAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MEMOTIVASI KEBERANIAN MENGUNGKAPKAN PENDAPAT DI TK KYAI AMIN RUNGKUT MENANGGAL SURABAYA
78 091684535
IZATUL LAILAH
2009 3.42 2013-10-13
13.01940.13
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK MELALUI MENGGUNTING DAN MENEMPEL DI KELOMPOK B TK MUSLIMAT 2 JOMBANG
78 091684017
INDY ARI PRATIWI
2009 3.48 2013-10-13
13.01893.13
PENGARUH PENGGUNAAN ICE BREAKER TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ANAK KELOMPOK B DI TK LABORATORIUM PG-PAUD FIP UNESA
78 091684234
ILMI UYUN CAHYANI
2009 3.6 2013-10-13
13.01915.13
PENGARUH PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF (SAINS) PADA KELOMPOK B DI TK MARDI PUTRA WIDANG TUBAN
78 091684536
KENTI PUSPITASARI
2009 3.53 2013-10-13
13.01941.13
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL LAMBANG BILANGAN 1-10 MELALUI MEDIA KOTAK PINTAR PADA ANAK KELOMPOK A TK PERTIWI I BALONGBESUK KEC. DIWEK KAB. JOMBANG

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM