Peserta Wisuda tahun 2014
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
81 | 098574027 JOHAN CANDRA |
2009 | 3.13 | 2014-10-11 23.00910.14 |
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KETIDAKPUASAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE NOKIA (STUDI PADA PENGGUNA HANDPHONE NOKIA YANG BERPINDAH KE MEREK LAIN) |
81 | 10080574245 FEBRINA WIBAWATI SHOLEKAH |
2010 | 3.42 | 2014-07-22 23.00663.14 |
PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, LEVERAGE, FIRM SIZE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN HIGH PROFILE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2008-2012. |
81 | 10080574259 NUR EKA P Y A |
2010 | 3.4 | 2014-08-18 23.00778.14 |
EVALUASI TINGKAT RISIKO PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI PADA PT. BPRS RAHMA SYARIAH) |
79 | 098574119 MICHELIA EMA BASUKI |
2009 | 3.27 | 2014-03-08 23.00260.14 |
ANALISIS REAKSI PASAR PERISTIWA STOCK SPLIT PT. INDOSIAR KARYA MEDIA,Tbk. |
80 | 098574308 OLIVIA ENGGAR TANJUNG |
2009 | 3.3 | 2014-03-08 23.00558.14 |
Pengaruh Keadilan Prosedural Terhadap Kepuasan Kerja dengan Pengembangan Karier Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Departemen SDM PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero)) |
81 | 108574071 RATNA AYU WIDYANTI |
2010 | 3.47 | 2014-08-15 23.00749.14 |
Pengaruh Profitabilitas, Dividend Payout ratio, dan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Sektor Manufaktur yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2012 |
81 | 108574264 MUSLYHA |
2010 | 3.34 | 2014-07-23 23.00664.14 |
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR AKTIVA, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN PAJAK TERHADAP LEVERAGE PERUSAHAAN ASURANSI YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2012. |
81 | 088574070 MUHAMMAD HIRZA S |
2008 | 3.24 | 2014-10-11 23.00601.14 |
Pengaruh Event Marketing pada Brand Image Minuman Isotonik Mizone (Study pada event penjualan Mizone di Surabaya) |
79 | 088574279 JANNE MART SILALAHI |
2008 | 3.25 | 2014-03-08 23.00276.14 |
PENGARUH ELEMEN IKLAN TOP COFFEE DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI DI WILAYAH SURABAYA SELATAN) |
81 | 10080574266 NURUL ISLAMIYAH |
2010 | 3.09 | 2014-08-22 23.00920.14 |
ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), RETURN ON ASSET (ROA), LOANS TO DEPOSIT RATIO (LDR) DAN INFLASI TERHADAP TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA PADA BANK UMUM GO PUBLIC YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2008-2011 |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM