Peserta Wisuda tahun 2014
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 260
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
81 108574049
NOVI INDAH SUNARINGTYAS BM
2010 3.45 2014-08-18
23.00771.14
ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP PENGUMUMAN STOCK REPURCHASE PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Melaksanakan Stock Repurchase Pada Tahun 2013)
79 088574240
WAHYU WIDODO
2008 2.96 2014-03-08
23.00253.14
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER), PRICE TO EARNING RATIO (PER) DAN PRICE TO BOOK VALUE(PBV) TERHADAP RETURN SAHAM
81 078574110
RACHMAT FATCHI S
2007 2.81 2014-10-11
23.00954.14
PENGARUH EFFIKASI DIRI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PABRIK GULA DJOMBANG BARU
79 098574203
ADITYA HERMAWAN
2009 3.03 2014-03-08
23.00287.14
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI NOKIA LUMIA 920 (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya)
81 078574030
TIARA ATIKA W
2007 2.7 2014-10-11
23.00938.14
Pengaruh Kelompok Acuan dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skin Protector merek Blink di Hi-tech Mall Surabaya (Study di Hi-tech Mall Surabaya).
81 108574018
FIRASYIDA HASNA
2010 3.37 2014-08-19
23.00768.14
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
81 108574101
M SAYYIDIN NOOR
2010 3.13 2014-08-19
23.00774.14
ANALISIS PENILAIAN HARGA WAJAR SAHAM STUDI KASUS PADA PT MULTI BINTANG INDONESIA Tbk
79 098574112
MOCHAMAT FERI
2009 3.17 2014-03-08
23.00012.14
PENGARUH RASIO PROFITABILITAS TERHADAP PERUBAHAN HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTI YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2012
79 098574233
DEWI RISANTI
2009 3 2014-03-08
23.00264.14
analisis pengaruh intellectual capital (IC) terhadap kinerja keuangan seluruh perbankan di indonesia sebagai perusahaan go public dan terdaftar di BEI pada periode 2012
80 098574247
JUWITA OCTAVIANI AGUSTINA
2009 3.23 2014-03-08
23.00551.14
PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. STUDI PADA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM