Peserta Wisuda tahun 2014
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 103
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
81 102104015
NUR CHOLIS LAILI
2010 3.76 2014-08-15
13.02707.14
FUNGSI TUTURAN DIREKTIF OLEH TOKOH KUWANO SHINSUKE DALAM SERIAL DRAMA KEKKON DEKINAI OTOKO DITINJAU DARI PRINSIP KESOPANAN
81 072104207
ERWIN KURNIAWAN
2007 2.9 2014-10-11
13.03447.14
Spirit Samurai Pada Tokoh Utama Uesugi Kenshin Dalam Novel Uesugi Kenshin Karya Eiji Yoshikawa
81 102104002
JERVI DIANA LAILY
2010 3.52 2014-08-06
13.02414.14
Pengaruh Model Picture And Student Active Dalam Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Bahasa Jepang Siswa Kelas X-2 SMA Negeri 1 Patianrowo Nganjuk Tahun AJaran 2013/2014
81 10020104027
NEIRMALASARI
2010 3.38 2014-08-06
13.02412.14
Nilai Kemanusiaan Tenmei dan Rei pada Tokoh Utama Nenek Osano dalam Novel Saga No Gabai Baachan Karya Shimada Yoshichi
79 092104234
GIGIH DWI PENGGALIH
2009 2.71 2014-03-08
13.00583.14
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PERMAINAN TENNIS VERBAL TERHADAP KEMAMPUAN KOSAKATA BAHASA JEPANG KELAS X-2 SMAN 2 LAMONGAN TAHUN AJARAN 2012-2013
81 102104036
IMAS SARAHWATI
2010 3.53 2014-08-15
13.02706.14
GAYA BAHASA PERSUASIF TOKOH YOSHIMOTO KOUYA 吉本荒野 DALAM DRAMA KAZOKU GAME 家族ゲーム(KAJIAN STRATEGI KOMUNIKASI)
81 102104032
EKA YANUARTINI
2010 3.59 2014-08-15
13.02705.14
PENGGUNAAN GAYA BERBAHASA FORMAL DAN INFORMAL OLEH TOKOH UTAMA WANITA SAWAKO DALAM FILM KIMI NI TODOKE KARYA KARUHOSHIINA
81 102104218
YESSI CANDRA RIZKA SARI
2010 3.44 2014-08-06
13.02416.14
Pengaruh Metode Example Non-Example Terhadap Penguasaan Kata Benda Bahasa Jepang Siswa Kelas X-IIS 4 SMA Negeri 1 Kertosono Tahun Ajaran 2013/2014
81 10020104221
SITI FATIMAH
2010 3.21 2014-08-15
13.02676.14
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF AYU-SAN NO KAZOKU 「アユさんのかぞく」UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA SISWA KELAS XI SMKN 1 PUNGGING MOJOKERTO TAHUN AJARAN 2013 / 2014
81 102104213
IFATUL ULFA
2010 3.37 2014-08-22
13.02860.14
PENGEMBANGAN MEDIA ULAR TANGGA 3D (TIGA DIMENSI) MELALUI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENTS) TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA HIRAGANA SISWA KELAS X SMAN 1 DAWARBLANDONG MOJOKERTO TAHUN AJARAN 2013/2014

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM